Penumpang Masak Steak di Toilet Pesawat dan Unggah Video ke TikTok

0
Marcus Monroe bikin steak di toilet pesawat dan di unggah ke TikTok

Ketika makanan panas tak lagi ada di pesawat banyak penumpang yang merasa kehilangan layanan tersebut. Karena hal ini, seorang aktor asal New York yang dikenal karena lelucon onlinenya baru-baru ini mengunggah video dirinya melakukan sebuah aksi ke TikTok. Aktor itu ialah Marcus Monroe di mana dia membagikan videonya ketika memasak steak di toilet pesawat milik Southwest Airlines.

Baca juga: Peneliti: Penumpang Wanita Tertular Virus Corona di Toilet Pesawat

Dalam video tersebut, Marcus meletakkan tabung bahan bakar di kloset dan di dudukan diletakkan sebuah loyang aluminium. Lalu, dirinya menaruh sepotong daging diatas loyang dan menuangkan anggur putih serta menghiasi makanan dengan saus dan beberapa bayam segar yang diambil dari kantong ziplock.

KabarPenumpang.com melansir dari laman independent.co.uk (30/11/2020), bahkan setelah memasak steak, Marcus membawa makanan itu kembali ke kursinya. Meski begitu, dirinya mengaku itu hanya sebuah lelucon dan ilusi. Dia juga sudah menghapus video tersebut dari akun TikToknya.

Meski sudah menghapus videonya dari TikTok, hal itu tidak menghentikan para warganet terkait kekhawatiran adanya orang lain yang mengikuti video itu.

“Masalahnya adalah, orang mengira itu benar … Dan karena di media mereka akan mengulanginya. Itulah mengapa video ini, meskipun terbukti palsu, harus dihapus,” komentar seorang warganet pengguna TikTok.

Sedangkan warganet lain mengatakan, orang-orang berpikir hal ini tidak apa-apa untuk mengerjai atau bercanda dan orang normal tidak akan mengikuti. Warganet tersebut menambahkan, bahwa masalahnya adalah media sosial tidak hanya untuk orang waras yang tidak berpikir akan mencoba meniru ini dan melihatnya sebagai semacam tantangan.

Ini bukan pertama kalinya penumpang ditegur karena mencoba merekam video dalam penerbangan. Dua wanita dikeluarkan dari penerbangan American Airlines pada bulan Oktober setelah salah satu dari mereka berusaha bersembunyi di footwell kursi kelas bisnis temannya.

Rencananya, sang teman akan tetap di sana selama perjalanan, karena pasangan tersebut diduga mengira aksi tersebut akan “mengarahkan pemirsa ke saluran YouTube mereka.

“Sebelum berangkat pada 30 Oktober, penerbangan American Airlines 2205 dari Bandara Internasional Dallas-Fort Worth (DFW) ke Bandara Internasional Miami (MIA) kembali ke gerbang di DFW karena masalah yang melibatkan dua penumpang,” kata seorang juru bicara maskapai kepada The Independent.

Baca juga: Siap Lepas Landas, Delta Airlines Kembali ke Gerbang Lantaran Ada Penumpang Tak Mau Pakai Masker

“Kedua penumpang yang bepergian bersama-sama tidak akan memenuhi penetapan kursi saat taksi keluar. Penegak hukum menemui pesawat di pintu gerbang, kedua penumpang keluar dari pesawat dan penerbangan berangkat tak lama kemudian,” tambahnya.

LEAVE A REPLY