Monday, July 15, 2024
HomeBus dalam kotaPush Up di Bus, Penumpang Ini Ingatkan Cara Hidup Sehat

Push Up di Bus, Penumpang Ini Ingatkan Cara Hidup Sehat

Berolahraga di bus? Ini bisa dilakukan oleh siapa saja. Bahkan biasanya ini bisa dilakukan oleh para penumpang bus yang melakukan perjalanan jauh dengan melakukan peregangan pada beberapa bagian tubuh agar tidak terlalu lelah dalam perjalanan.

Baca juga: Langkah Kaki Penumpang Jadi Tenaga Listrik di Stasiun Leighton Buzzard

Meski begitu, rutinitas olahraga bukanlah tugas yang mudah jika disengaja untuk masuk dalam jadwal harian. Tapi, rasanya itu akan berbeda dengan apa yang dilakukan seorang penumpang bus di Dubai dan sepertinya berkomitmen bahwa tidak ada alasan untuk hanya berdiam diri ketika berada di dalam bus.

Maka, penumpang pria itu melakukan push up di atas kursi bus yang bepergian di daerah Dubai. Pria tersebut bahkan menjadi viral setelah push up yang dilakukan di atas kursi dalam bus itu divideokan dan sibagikan ke media sosial.

Sebagaimana KabarPenumpang.com melansir dari laman thenationalnews.com (20/1/2022), rekaman video itu ditetapkan ke Eye of the Tiger yang adalah tema lagu dari Rocky III. Sebab video viral yang tengah beredar di Twitter itu menunjukkan seorang pria tak dikenal dengan keringat mengucur, tetapi penumpang di depannya tampak tidak menyadari perilaku pria di belakangnya.

Namun sayangnya, tidak diketahui dengan jelas kapan dan di mana rekaman itu dibuat dibuat, tetapi ini menarik perhatian para warganet di media sosial. Satu orang di Twitter melihat sisi lucunya, mengatakan pria itu “menghentikan pers”.

Yang lain memuji dia karena memberikan motivasi yang dibutuhkan untuk akhirnya mewujudkan tujuan kebugaran Tahun Baru mereka. Warganet yang lainnya mengatakan itu menunjukkan benar-benar tidak ada hambatan untuk gaya hidup sehat.

Untuk diketahui, orang-orang di seluruh dunia menemukan cara unik untuk tetap bugar pada tahap awal pandemi Covid-19 ketika perintah tinggal di rumah diberlakukan. Orang Prancis Elisha Nochomovitz bahkan menemukan cara untuk menyelesaikan maraton saat berada di rumah pada Maret 2020 dengan berlari bolak-balik di balkonnya.

Baca juga: Krumbach di Austria Punya Halte Bus Unik Buatan Tujuh Arsitek Internasional

Dia berlari lurus 42,2 kilometer, tidak pernah meninggalkan ruang sepanjang tujuh meter. Dia melihatnya sebagai tantangan fisik dan mental, tetapi juga membagikan gambar secara online “untuk memberikan dukungan saya kepada seluruh tenaga medis yang melakukan pekerjaan luar biasa”, katanya dari apartemennya di Balma, pinggiran kota selatan Toulouse.






















RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Yang Terbaru