Rilis Tisu ‘Kontroversial,’ Delta Air Lines dan Coca-Cola Minta Maaf Kepada Penumpang

Sumber: New York Post

Maskapai penerbangan asal Negeri Paman Sam, Delta Air Lines kini tengah menjadi perbincangan hangat setelah menyediakan tisu yang sedikit kontoversial kepada para penumpangnya. Tidak hanya pihak Delta saja yang terpaksa meminta maaf kepada para penumpang, melainkan brand minuman kenamaan Coca-Cola pun diwajibkan melakukan tindakan yang sama seperti Delta. Ini dikarenakan kedua perusahaan beda ranah ini saling bekerja sama dalam menyediakan tisu kontroversial tersebut.

Baca Juga: Ini Fakta yang Mungkin Belum Anda Ketahui dari Delta Airlines

Ya, mungkin Anda bertanya-tanya, “apa yang dituliskan pihak Coca-Cola di dalam tisu tersebut? Apakah berbau pornografi atau konten sensitif lainnya?”

Jika dilihat dari bentuk fisiknya, tisu kontroversial ini hanyalah tisu makan biasa yang pada salah satu sisinya terdapat cetakan lambang “Diet Cola”, dan beberapa versi tulisan nyeleneh. Dilansir KabarPenumpang.com dari berbagai laman sumber, salah satu tisu kontroversial tersebut berisikan tulisan, “Ini mungkin cara kuno, tapi cobalah tulis nomor ponselmu di sini dan berikan kepada orang yang kamu taksir di pesawat ini. Kamu tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya,”

Lalu yang lainnya bertuliskan, “Kamu sedang berada di dalam sebuah penerbangan yang dipenuhi oleh orang-orang yang menarik dan hey … kamu tidak tahu apa yang akan terjadi selajutnya,”

Bagi sebagian orang, mungkin mereka akan menanggapi tisu ini sebagai lelucon belaka – namun tidak bagi sebagian lainnya yang memandang tisu tersebut sebagai sesuatu yang ‘menyeramkan’. Mereka yang lalu menganggap bahwa tisu ini menyeramkan langsung menyuarakan pendapat mereka melalui media sosial Twitter.

“Hei @Delta dan @CocaCola, tissue ini sangatlah menyeramkan. Saya sangat yakin bahwa tidak ada yang mengapresiasi siapapun yang sudah menaruh nomor ponselnya di tisu ini, tidak seperti jaman dulu,” tulis pengguna Twitter dengan nama akun @ducksauz.

“Itu tidak baik untuk dilihat,” tandasnya.

“#Delta #Coke hilangkan tisu-tisu ini, mereka sangat menyeramkan #TimesUp #boycottcoke,” tulis pengguna Twitter lain, @ceokeeffeaolco1.

Baca Juga: Karena Masalah Sepele, Tara Reid Dikeluarkan dari Penerbangan Delta Airlines

Menanggapi banyaknya pihak yang tidak setuju dengan peredaran tisu ini, maka pihak Delta dan Coca-Cola meminta maaf atas beredarnya tisu kontroversial tersebut.

“Kami minta maaf untuk itu dan telah mengeluarkan tisu-tisu tersebut dari pesawat kami sejak bulan Januari kemarin,” ungkap pihak maskapai dalam sebuahh keterangan.

Hal serupa juga diutarakan oleh pihak Coca-Cola, “Kami dengan tulus meminta maaf kepada siapa pun yang mungkin telah kami sakiti. Kami bekerja dengan mitra kami di Delta untuk mulai mengeluarkan tisu tersebut bulan lalu dan menggantinya dengan desain lain,”