SAIC Maxus Life Home V90 Villa Edition, Sensasi Campervan Dua Tingkat

0
SAIC Maxus Life Home V90 Villa Edition (newatlas.com)

Kemping dengan camper van banyak digunakan untuk keluarga yang tidak mau repot dengan menggunakan tenda. Biasanya campervan ini dilengkapi dengan tempat tidur, toilet dan dapur mini. Namun bagaimana jika campervan memiliki dua lantai? Salah satu camper van dengan dua lantai dihadirkan oleh SAIC Maxus Life Home V90 Villa Edition.

Baca juga: Habiskan Rp10 Juta, Pria Asal Malaysia Ubah Daihatsu Hijet S85 Jadi Campervan

Sehingga camper van ini lebih besar dari yang biasanya karena memiliki slide-outs yang bisa memperlebar lantai pertama dan kedua. Di mana dua lantai ini terbungkus kaca tinggi penuh yang dilengkapi dengan teknologi cerdas, bersih, estetika tajam, dan membua gaya yang nyaman seperti rumah sendiri.

Life Home V90 Villa Edition hadir pada acara perdana Oktober lalu untuk menunjukkan kemungkinan program penyesuaiannya. Motorhome Kelas C yang besar dan canggih berfungsi sebagai salah satu unggulan aspiratif dari keluarga RV-nya. KabarPenumpang.com melansir newatlas.com (22/2/2021), edisi Villa awalnya menarik perhatian dengan rumah kaca pop-upnya yang besar, belum lagi balkon kecil di atas kabin pengemudi.

Kaca itu sendiri dapat menyesuaikan antara bening dan buram, memungkinkan pemilik untuk menyesuaikan antara privasi yang lebih besar dan pemandangan yang sejernih kristal. Ruang lantai atas multiguna mengutamakan kesehatan dan kesejahteraan.

Di dinding di seberang jendela, TV transparan besar memasang sistem hiburan yang juga mencakup audio lengkap dan sistem proyeksi multi-unit yang dipasang di langit-langit. Sistem pintar Maxus X-Connect RV mengontrol peralatan elektronik dan fasilitas yang sepenuhnya terhubung di sekitar ruang tamu dan kokpit kendaraan.

Penghuni dapat mengakses sistem menggunakan layar sentuh yang terpasang di dinding, perangkat seluler, atau perangkat yang dapat dikenakan yang kompatibel. Kontrol aplikasi, suara, dan gerakan melengkapi lingkungan rumah pintar canggih yang dioptimalkan untuk perjalanan darat.

Dinding di belakang dapur ditempati oleh kamar mandi dan sorotan Edisi Villa lainnya yakni lift untuk satu orang yang ringkas yang menyediakan cara yang lebih modern untuk naik ke lantai dua, menghilangkan ketergantungan pada tangga biasa atau tangga mini. Elektrik jendela dengan pemandangan terbaik bermandikan sinar matahari dan berpose, dan ruangan itu juga dilengkapi untuk berfungsi sebagai ruang makan, ruang minum teh, dan ruang belajar.

Pada dasarnya tempat untuk sepenuhnya melarikan diri dan menikmati pemandangan alam, tanpa meninggalkan kehangatan dan kenyamanan di dalam ruangan. Dek depan kecil yang diterangi memberikan pilihan terdekat untuk menghirup udara segar. Lantai atas berukuran 12,4 meter persegi (133 kaki persegi), tetapi lantai bawah memiliki ruang lantai seluas 20 meter persegi berkat perluasan dinding samping ganda.

Area ini sebagian besar didedikasikan untuk lounge dan dapur lapang yang dipisahkan oleh meja bar, menawarkan tampilan dan nuansa kondominium atau apartemen. Dapurnya dilengkapi dengan kompor, oven dan wastafel, dan lemari es berada tepat di seberang lorong di lemari di sebelah pintu masuk.

Baca juga: Canggih, Mercedes Benz Marco Polo Campervan Dilengkapi Voice Recognition! 

Saat malam tiba, tempat tidur utama dapat ditemukan di ceruk di atas kabin pengemudi. Sofa di lantai bawah dan bangku di lantai atas dapat dengan mudah menyediakan ruang untuk anggota keluarga lainnya, dengan asumsi tempat tidur tersebut diubah menjadi tempat tidur.

 

 

Leave a Reply