Salah Pakai Sendal di “Canopy Walk,” Ibu dan Anak Tak Bisa Nikmati Jalanan Bersalju di Jewel Changi

0

Bandara Jewel Changi di Singapura kini menjadi salah satu tempat wisata terbaik bagi warga Singapura maupun pelancong yang akan mengunjunginya atau sekedar transit untuk berpindah ke penerbangan lainnya. Nah, pada masa jelang Natal ini, Jewel Changi menghadirkan berbagai macam hiburan bagi para pengunjungnya baik di air terjun dalam ruangan atau di Canopy Walknya.

Baca juga: Bandara Changi Hadirkan Pohon Natal Raksasa dan Karakter Frozen II

Namun, baru-baru ini seorang ibu dan anaknya ditolak untuk masuk ke Canopy Walk dikarenakan menggunakan alas kaki yang tidak sesuai. Dilansir KabarPenumpang.com dari laman mothership.sg (8/12/2019), Kailin Ng yang memiliki tiket Christmas Walk Snow menggunakannya untuk bepergian bersama sang anak.

Dia bersama Aden kemudian akan bermain ke Christmas Walk Snow, namun ditolak karena sang putra menggunakan sepatu sandal bukan sepatu yang tertutup. Untungnya bocah kecil itu mengerti dan masih menikmati waktu bermain mereka di tempat lain di sekitaran Jewel Changi.

Hal itu juga membuat Kailin memposting foto sandal Aden dengan caption, “Karena alas kaki yang tidak pantas, kami ditolak untuk bermain dalam jalan salju.”

Setelah memposting sandal Aden, Kailin kemudian mengetahui bahwa seorang disc jockey (DJ) pergi ke Christmas Snow Walk bersama anaknya dengan sepatu serupa dengan Aden. Bedanya DJ tersebut diizinkan masuk ke area.

“Yang membuatku bingung bukan karena alas kaki seperti itu tidak diizinkan ke pantai . “Apakah aturan tidak diikuti dengan ketat? Apakah aturan ini hanya untuk orang biasa?” ujarnya.

Dia kemudian memposting foto DJ bersama anaknya dan menurutnya hal itu menyebabkan masalah standar dalam penegakkan persyaratan keselamatan. Menurutnya keamanan adalah prioritas pihak Jewel dengan aturan yang berlaku.

Baca juga: Warga Singapura Suka Berlibur di Bandara, Ternyata ini Alasannya!

Menyangkut masalah ini, pihak Bandara Jewel Changi mengatakan, itu adalah prioritas teratas bagi pengunjung untuk menikmati kondisi optimal dan alasan mereka berada di jalan bersalju. Saat itu Bandara Jewel changi menerima DJ selebriti untuk menjadi bagian dari dunia pejalan kaki dan pejalan kaki salju. Karena hal ini, kemudian Jewel’s Guest Relations menghubungi Kailin dan mengundang keluarga itu ke Snow Walk untuk berkunjung.

Leave a Reply