Sambut Pembukaan Global Village, Dubai Taxi Corporation Hadirkan “Low Cost Taxi”

0

Anda semua tentu sudah tahu dengan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), bukan? Ya, ini merupakan replika dari Indonesia dalam skala yang diperkecil, dimana Anda semua bisa melihat beragam suku budaya yang ada di Tanah Air di taman hiburan yang terletak di daerah Jakarta Timur ini. Nah, lain halnya dengan Global Village yang ada di Dubai sana, dimana Anda bisa melihat hingga 90 kebudayaan yang berbeda dari berbagai penjuru dunia.

Baca Juga: Ternyata! Biaya Taksi di Jakarta Tidak Semahal di Negeri Tetangga

Nah, guna menunjang pengalaman penunjung yang datang ke tempat yang diklaim sebagai proyek pariwisata, rekreasi, belanja dan hiburan terbesar di dunia ini, pihak pengelola rencananya akan menggandeng Dubai Taxi Corporation (DTC) untuk memberikan perjalanan bertarif rendah kepada mereka yang datang ke Global Village – mulai tanggal pembukaan resmi 29 Oktober 2019.

Sebagaimana yang dilansir KabarPenumpang.com dari laman gulfnews.com (27/10), DTC yang berada di bawah pengelolaan Roads and Transport Authority (RTA) dikabarkan telah menandatangani kontrak kerja sama dengan pihak Global Village, dimana nantinya mereka akan menyediakan berbagai layanan taksi, limosin, hingga bus eksklusif.

Perjanjian ini memungkinkan DTC untuk secara eksklusif memberikan layanan berkendara kepada pengunjung Global Village. Pengunjung juga akan lebih mudah untuk memesan layanan inii di Global Village,” ujar CEO dari DTC, Dr. Yousef Al Ali.

Pemberlakuan tarif yang lebih murah ini memang sengaja dirancang khusus untuk mendorong tingkat permintaan – terlebih ketika perayaan musiman yang dilakukan di Global Village,” sambungnya.

Kelak, layanan bertarif murah ini akan tersedia bagi pengunjung yang berada di assembly point (titik berkumpul) dan hendak menuju ke gerbang masuk Global Village atau sebaliknya. Selain diproyeksikan untuk mendatangkan keuntungan bagi kedua perusahaan, hadirnya kerja sama ini juga akan menjadi ajang promosi bagi kedua perusahaan.

Baca Juga: Seoul Hadirkan Taksi Khusus Wanita, Tarifnya Lebih Rendah dari Biasanya

“Kerja sama ini mendukung upaya Pemerintah untuk memberikan layanan kelas dunia kepada wisatawan dan meningkatkan pengalaman para penggunanya,” tambah Dr. Yousef.

Untuk diketahui bersama, Global Village telah menjadi tujuan wisata utama di Emirat, setidaknya sejak 24 tahun terakhir.