Seram! Ular Ini Keluar Dari Lubang AC Mobil Yang Sedang Berjalan

0
sumber: static.lakana.com

Walaupun binatang melata satu ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, tapi kebanyakan orang akan geli ketika berjumpa dengannya. Ular, binatang bersisik yang terkenal dengan bisanya ini memang jarang bahkan hampir tidak pernah kita temui di kehidupan sehari-hari, tidak seperti binatang lain seperti kucing, anjing, atau burung. Tapi, apa yang terjadi apabila ada ular yang tiba-tiba hadir di depan mata kita? Mungkin kita akan kaget dan panik saat melihat binatang dengan lidah bercabang ini.

Hal serupa terjadi pada 10 Maret 2017 silam, tepatnya di Florida. Seorang wanita bernama Monica Dorsett yang sedang berkendara di daerah Venice dibuat kaget dengan kehadiran ular yang keluar dari lubang AC di mobilnya. Bagaimana tidak, Monica yang baru saja menyalakan AC dan mulai untuk berkendara terpaksa memberhentikan kendaraannya karena ada ular yang keluar dari lubang AC-nya.

Tidak ada yang tahu pasti dari mana datangnya si ular ini dan kapan si ular ini mulai ada di dalam mobil tersebut. Monica yang panik karena melihat ada ular kecil berwarna merah keluar dari lubang AC di dashboard mobilnya, seketika langsung membanting stir ke arah kanan. Untungnya, kondisi jalan pada saat itu sedang sepi, sehingga mobil yang dikendarai Monica tidak menabrak kendaraan lain, dan la langsung memarkirkan kendaraannya di sebuah halaman parkir.

Tanpa berpikir panjang, Monica langsung keluar dari dalam mobil dan mencoba untuk mengusir ular tersebut agar Ia dapat kembali melanjutkan perjalanannya. Ular yang merasa terganggu akibat udara yang dikeluarkan oleh AC tersebut lalu langsung keluar melalui pintu yang terbuka lebar. Monica yang masih syok, lalu menelepon suaminya untuk meminta bantuan. Tak lama berselang, sang suami tiba di lokasi dan melihat ular tersebut sudah dalam kondisi sekarat. “Suami saya langsung membunuh ular itu,” ujar Monica seperti yang dikutip dari Fox59.com (18/3/2017).

Melihat ini merupakan kejadian yang sangat langka, Monica lalu mengabadikan momen tersebut dalam bentuk foto. Monica sendiri mengaku masih takut apabila ular tersebut meninggalkan telur di dalam saluran ACnya, dan ia berkelakar tidak akan membuka mobilnya hingga suhu di dalam mobil naik hingga 90 derajat.

sumber: shechive.files.wordpress.com
sumber: shechive.files.wordpress.com

Anak Monica, Kristina lalu mengunggah foto langka yang diabadikan oleh Ibunya di media sosial Twitter. Dirasa foto tersebut unik dan langka oleh netizen, akun Twitter Kristina, @Krissy_Lyn “kebanjiran” like. Kicauan yang isinya adalah “My mom almost crashed her car today cause a snake started coming out of her vents while she was driving.” Dibanjiri like sebanyak kurang lebih 28 ribu dan di share sebanyak kurang lebih 15 ribu kali.

Setelah dicari tahu, ular tersebut biasa memakan cicak, burung kecil hingga telur. Juga, ular yang sempat membuat heboh keluarga Dorsett ini tidak berbahaya dan tidak memiliki bisa yang beracun.

Leave a Reply