Stasiun Raffles Place Jadi ‘Saksi’ Cinta Dua Petugas MRT Singapura

(mothership.sg)

Jatuh cinta berjuta rasanya, ya apalagi cinta pada pandangan pertama, tetapi sepertinya hanya sedikit yang bisa lanjut ke jenjang pernikahan. Bahkan cinta pada pandangan pertama tak selalu berjalan mulus atau hanya sekedar cinta monyet belaka.

Baca juga: Kenakan Busana Super Minim, Model Asal Filipina Bikin Geger Stasiun MRT Singapura

Namun ada sepasang petugas MRT Singapura yang merasakan cinta pada pandangan pertama tersebut. Kedua petugas ini bertemu pertama kali di stasiun MRT Raffles Place tahun 2003 lalu ketika mereka ditugaskan di stasiun yang sama.

Dilansir KabarPenumpang.com dari laman mothership.sg (15/2/2019), Baharudin bin Johan seorang manager stasiun SMRT bertemu dengan sang asisten manajer senior Zulaila binti Dollah. Saat itu Baharudin ditempatkan di stasiun Raffles Place dan mengatakan Zulaila sebagai gadis paling lucu yang pernah dilihatnya.

Sedangkan Zulaila yang memperhatikan Baharudin dari dalam pusat layanan penumpang sempat bertanya kepada rekannya siapa lelaki kurus tersebut. Keduanya akhirnya mejalin kasih dan ketika berpacaran sepertinya setiap istirahat makan siang mereka tak pernah terpisah.

“Kami makan bersama dan selama makan kami berbicara dan saling tertarik,” ujar Baharudin.

Hingga akhirnya kedua petugas SMRT tersebut menikah, tetapi sayangnya mereka tak di satukan lagi dalam stasiun yang sama seperti saat pacaran dulu. Kini Baharudin dipindahkan tugas ke stasiun MRT Boon Lay dan Zulaila tetap di stasiun Raffles Place. Tetapi meski begitu Zulaila masih menyimpan sebagian kenangan masa-masa mereka pacaran dahulu yakni sebuah cangkir minuman.

“Kami belum pernah bekerja di stasiun yang sama sejak kami menikah. Tetapi saya masih menyimpan cangkirnya di sini sehingga saya akan selalu ingat ketika dia bekerja di sisiku,” kata Zulaila.

Baca juga: Fase Uji Coba, Komuter SMRT Akan Lewati Skrining Keamanan di Beberapa Stasiun

Saat sebelum menikah keduanya juga sering kali pulang bersama dan Baharudin mengantar kekasihnya hingga dirumah. Namun, kini setelah keduanya menikah untuk pulang bersama hanya bertemu di tengah jalan yakni stasiun MRT Jurong Timur hingga tiba bersama di rumah.

“Setelah kami menikah, Baha akan datang dari barat, dan kami akan bertemu di tengah di stasiun MRT Jurong Timur sehingga kami bisa pulang bersama,” ujar Zulaila.