Tail Table Mudahkan Rehat Sejenak Menikmati Cemilan Saat Berkendara

0
Baik Anda sedang dalam perjalanan dan perlu berhenti untuk makan atau berhenti untuk merayakan pesta bak truk besar, ruang meja selalu merupakan tambahan yang disambut baik, dan Meja Ekor memberikannya. Foto: Space Innovation Labs

Ketika bepergian dengan mobil dan perlu rehat untuk menikmati cemilan atau piknik, biasanya sulit untuk menempatkan makanan bila tidak ada meja kecil. Sehingga terkadang diletakkan di jok mobil atau membuka bagasi belakang mobil sambil duduk bersantai. Untuk memudahkan ini, ada solusi yang dihadirkan oleh Colorado’s Space Innovation Labs.

Baca juga: Mudahkan Pelancong, Kotak Camper Modular Bisa Jadi Basecamp Indoor dan Outdoor

KabarPenumpang.com melansir dari newatlas.com (18/8/2021), solusi tersebut adalah Tail Table yang memberikan kenyamanan dan cerdiknya lagi menempel pada bagasi sebagain besar kendaraan. Tail Table ini pun mudah digunakan dan bisa menampung banyak ruang untuk makanan dan minuman. Meja ini sendiri dirancang bekerja dengan mobil apa pun yang menggunakan kait berbentuk U atau I untuk mengamankan bagasinya.

Di mana ini bisa dikunci dengan kait dan ada kaki kecil yang bertumpu di bumper belakang untuk menopang meja ini. Uniknya lagi, kaki Tail Table bisa disesuaikan, sehingga meski tanah tidak rata dan bahan yang digunakan adalah nilon. Meski ringan Tail Table mampu menopang beban lebih dari 90 kg di bagian dasar dan 11 kg di tepi jauh.

Meja utama menawarkan ruang kira-kira 24 x 10 inci (60 x 25 cm), tetapi sebuah baki meluncur keluar dari bawah dan menggunakan sayap lipat untuk memperluasnya ke area seluas 48 x 30 inci (122 x 76 cm) saat sepenuhnya diperpanjang. Meja memiliki ketebalan 3 inci (7,6 cm), dan di sekeliling tepinya terukir enam tempat untuk gelas anggur bertangkai.

Meja ini dilengkapi dengan alas penyiapan makanan yang dapat diganti dan aman untuk mesin pencuci piring dan talenan, lengkap dengan saluran untuk mengalirkan cairan apa pun dan mencegahnya tumpah ke interior kendaraan Anda. Dan saat tidak digunakan, Tail Table yang dilipat dapat dimasukkan ke dalam tas khusus yang diikat ke bagian belakang kursi untuk perjalanan yang aman dan hemat tempat.

Baca juga: Butuh Kabin Mobil Tambahan untuk Piknik? Kabin Pop-Up CARSULE Mungkin Bisa Jadi Solusi

Space Innovation Labs mengatakan Tail Table akan bekerja dengan 95 persen mobil, SUV, van, atau kendaraan apa pun dengan kait berbentuk I atau U yang diperlukan. Meja itu sendiri saat ini siap dijual dengan harga US$170, sementara tambahan $50 akan mendapatkan paket deluxe, yang mencakup anggur plastik dan gelas tumbler, kantong penyimpanan untuk peralatan dan peralatan makan, dan tali untuk membawa piring. Pengiriman dijadwalkan untuk musim gugur AS.