Tak Boleh Pipis Saat Delay 2 Jam, Penumpang ini Ngompol di Kursi Pesawat

0
Ilustrai menahan kebelet pipis

Tertunda penerbangan selama dua jam di dalam pesawat bukanlah hal yang diinginkan semua penumpang. Apalagi ketika tertunda, penumpang sudah dalam kondisi kebelet pipis dan tidak diperbolehkan ke toilet pesawat oleh awak kabin.

Baca juga: Bila Ada Penumpang Pipis di Kursi, Inilah Prosedur Penanganan dari Awak Kabin!

Bulan lalu dalam penerbangan Air Canada dari Bogota (Kolombia) ke Toronto (Kanada) yang tertunda dua jam (pesawat masih di tarmac), seorang penumpang wanita ternyata kebelet pipis. Saat itu, dia sudah mengatakan kepada awak kabin dan memohon untuk menggunakan toilet tetapi di tolak.

“Saya bertanya empat kali selama dua jam, apakah saya bisa menggunakan toilet dan mengatakan kepada anggota awak kabin bahwa itu adalah keadaan darurat dan saya akan mengalami ‘kecelakaan’ jika mereka tidak membiarkan saya menggunakan toilet,” kata wanita itu yang dikutip KabarPenumpang.com dari thesun.co.uk (30/9/2019).

Dia mengaku disuruh kembali ke kursi serta tidak diberi akses ke toilet sama sekali dan akhirnya pipis di kursi penumpang. Dia harus merasakan duduk di atas pipisnya sendiri selama tujuh jam penerbangan dan mengatakan benar-benar terhina karena diabaikan oleh awak kabin selama sisa perjalanan tersebut.

“Ketika saya meninggalkan pesawat, saya mencari anggota kru yang berbeda yang telah saya minta untuk menggunakan toilet agar mereka tahu betapa jijiknya saya tentang cara mereka memperlakukan saya, tetapi mereka telah bersembunyi dengan pengecut di belakang pesawat,” kata wanita tersebut.

Setelah mendarat dan tiba di Toronto, wanita tersebut terpaksa membayar hotel hanya untuk membersihkan dirinya dari basahnya air pipis selama penerbangan. Tak hanya itu, dia pun mengeluh kepada maskapai karena mengetahui adanya penumpang lain yang diizinkan menggunakan toilet saat penundaan.

Adanya hal ini, Air Canada mengaku menawarkan voucher penerbangan sekitar £300 sebagai kompensasi tetapi itu ditolak karena dia tidak akan menggunakannya setelah apa yang terjadi.

Baca juga: Wadaw! Gara-Gara Pipis di Botol, Alat Kelamin Pria Ini Tersangkut

“Saya kira itu tidak cukup baik sehingga awak kabin dapat lolos dan tidak cukup baik sehingga saya diberi kompensasi dengan voucher yang hanya bisa saya gunakan di Air Canada dan bukan mitra mereka, jadi saya tidak akan pernah menggunakannya,” kata dia.

Leave a Reply