‘Tertimpuk’ Ponsel Ketika Naik Roller Coaster, Pemumpang Ini Terima Tiga Jahitan di Kepala

Twisted Timbers di King Dominion Amusement Park. Sumber: themeparksandtravels.com

Untung Tak Dapat Diraih, Malang Tak Dapat Ditolak, mungkin peribahasa ini tepat untuk menggambarkan situasi yang menimpa seorang wanita asal Chesterfield di Kings Dominion Amusement Park, Virginia beberapa waktu yang lalu. Alih-alih menikmati wahana yang disediakan oleh pihak taman bermain, wanita yang diketahui bernama Reann Mayfield ini malah harus menerima tiga jahitan di keningnya pasca terkena hantaman sebuah ponsel. Lho, kok bisa?

Baca Juga: Rollercoaster Mati di Ketinggian 4,8 Meter, Penumpang Minta Tolong Polisi

Dihimpun KabarPenumpang.com dari laman fox8live.com (14/6/2018), Reann terkena hantaman ponsel ketika dirinya tengah menaiki Twisted Timbers, sebuah wahana roller coaster pada Minggu (10/6/2018) lalu. Beruntung bagi Reann karena itu merupakan kali pertamanya ia naik wahana yang menjadi salah satu ikon dari Kings Dominion Amusement Park, namun itu semua berubah 180 derajat ketika dirinya melihat sebuah objek hitam melayang menghampirinya.

“Pada awalnya semua berjalan normal, hingga pada satu masa, saya melihat sebuah benda hitam melayang dan menghantam dahi saya dengan sangat keras,” kenang Reann. Sejurus sesaat,  ia mulai merasakan peluh hangat mulai mengalir dan tersadar bahwa darah segar telah membanjiri kening dan wajahnya. “Ada banyak darah dimana-mana, awalnya saya sempat tidak menyadari apa yang terjadi,” tutur Reann.

Sumber: fox8live.com

Ketika wahana roller coaster tersebut berhenti, Reann langsung mendapatkan pertolongan pertama dan Juru Bicara Kings Dominion Amusement Park, Maggie Sellers mengatakan, “sebenarnya kami menyediakan loker di pintu masuk taman bermain,” Hal yang diutarakan Maggie tersebut menyiratkan bahwa ada baiknya para pengunjung Kings Dominion Amusement Park untuk tidak membawa alat komunikasi ke dalam wahana permainan.

Setelah mendapatkan pertolongan, sorang pria yang mengaku sebagai pemilik ponsel tersebut menghampiri Reann dan meminta maaf atas kejadian yang terjadi. ”Dia mengatakan telah memasukkan ponselnya ke dalam tas dan telah menutup tasnya, namun pada kenyataannya tasnya tidak tertutup dan kejadian ini terjadi,” terang Reann.

Kondisi sempat memanas tatkala terjadi perbedaan pendapat diantara Reann dan Maggie. Reann menganggap pihak Kings Dominion Amusement Park tidak menawarkan rujukan ke rumah sakit, sedangkan Maggie mengatakan bahwa pihak taman bermain telah menawarkan bantuan untuk ke rumah sakit. “Ia menolak tawaran tersebut dan pergi meninggalkan Kings Dominion Amusement Park sendiri,” terang Maggie.

Baca Juga: Priiit..! Dilarang Selfie di Tempat-Tempat Berikut Ini

Reann pun tetap pada pendiriannya yang menyimpulkan bahwa pihak taman bermain telah melakukan sebuah blunder dan patut bertanggungjawab atas kejadian yang menimpanya. “Seseorang harus bertanggungjawab akan luka permanen di wajah saya. Saya tidak akan kembali lagi ke sana (Kings Dominion Amusement Park), saya takut,” tuturnya.

Menyoal luka yang dialami, pihak rumah sakit yang menangani Reann mengatakan, “Ia mengalami gegar otak ringan,”

Duh, ada-ada saja ya!