Tidak Sesuai Gambar, Inilah yang Disajikan Emirates Kepada Penumpang!

Cajun Chicken Sandwich ala Emirates. Sumber: news.com.au

Apa yang akan Anda lakukan jika saat Anda kelaparan dan memutuskan untuk memesan makanan di dalam sebuah pesawat, namun makanan yang datang sama sekali jauh dari apa yang Anda bayangkan? Tentu Anda akan kesal, bukan?

Baca Juga: Tidak Puas Dengan Popso Nasi Goreng Parahyangan, Penumpang Layangkan Petisi ke PT KAI dan PT RMU

Ya, kurang lebih hal seperti inilah yang menimpa salah satu penumpang dari maskapai asal Timur Tengah, Emirates, dimana seorang penumpang yang tengah dalam perjalanan dari Dublin menuju Brisbane disuguhi makanan yang sangat berbeda dengan yang ada di foto.

Sebagaimana yang dilansir KabarPenumpang.com dari laman news.com.au (31/1/2019), adalah Paul Carline yang kecewa terhadap makanan yang ia terima dari pihak Emirates. Di dalam selembaran yang menampilkan varian makanan, Paul memutuskan untuk memesan Cajun Chicken Sandwich.

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya penganan yang dipesan Paul datang dan ia langsung kaget ketika melihat makanan yang datang sangatlah jauh dengan apa yang digambarkan oleh pihak Emirates dalam selembaran tersebut.

Merasa kesal dengan pelayanan yang Paul dapatkan, ia langsung berinisiatif untuk mengambil foto dan membagikannya di laman Facebook pribadinya. Ini merupakan tanggapan yang Paul lakukan untuk memberi tahu orang lain bahwa pelayanan yang diberikan oleh maskapai Emirates tidaklah prima.

“Tidaklah seburuk makanan yang diberikan Emirates kepada saya saat melakoni perjalanan dari Dubin menuju Brisbane,” tulis Paul dalam laman Facebooknya.

Di dalam selembaran yang Paul lihat, Cajun Chicken Sandwich yang ia pesan tersebut tercantum deskripsi, “Cajun ayam dan keju,” yang dibalut oleh roti gulung. Namun makanan yang tiba ke Paul sama sekali berbeda dengan apa yang dituliskan oleh pihak Emirates – hanyalah roti burger tipis, sebuah keju lembaran, dan sepotong ayam berukuran mini pada bagian tengahnya.

Sontak, setiap pengguna Facebook yang melihat unggahan Paul ini ‘menelurkan’ komentar sinis terhadap roti sandwich tersebut.

“Apa itu?! Terlihat seperti beberapa iris keju berjamur,” tulis salah seorang netizen di kolom komentar.

“Lalu, dimanakah letak ayamnya,” tanya pengguna Facebook lain.

Dari sekian banyak komentar yang masuk, Paul menanggapi salah satu pertanyaan netizen.

“Saya tidak bisa menyebut ini sebagai makanan. Bahkan ini (Cajun Chicken Sandwich) tidak akan mampu mengisi lubang di gigi saya,” kata Paul.

Baca Juga: Sajian Makanan di Pesawat Wajib Ekstra Bumbu, Inilah Alasannya!

Tapi tidak sedikit juga yang menganggap unggahan Paul ini hanyalah sekedar ajang untuk mencari sensasi.

“Terlihat seperti Anda telah menggigit ayamnya terlebih dahulu, Anda adalah seorang pembohong!”

Terlepas dari komentar para netizen tersebut, kejadian seperti ini bisa dianggap sebagai satu teguran terhadap pihak maskapai agar mereka bisa lebih memperhatikan standar penyajian kepada para konsumennya.