Uber Hadirkan “Hourly Rentals,” Sistem Sewa Kendaraan Maksimum 12 Jam Per Hari

0

Setelah lockdown dibuka, Uber di India mulai meluncurkan fitur terbaru untuk memudahkan pelanggan dan pengemudi. Di mana aplikasi ride hailing ini meluncurkan penyewaan per jam untuk kebutuhan yang lebih banyak seperti penghentian dalam perjalanan.

Baca juga: She Taxi di India Kembali Beroperasi Setelah Diberhentikan Tahun 2018

Dilansir KabarPenumpang.com dari uber.com (8/6/20200, Uber mengatakan, mereka meluncurkan Hourly Rentals ini dengan mempertimbangkan berbagai kebutuhan perjalanan penumpangnya. Uber menyebutkan, ini merupakan layanan berdasarkan permintaan 24 jam untuk membantu transportasi yang tidak terbatas.

“Penyewaan dengan jam ini memberi nilai besar bagi mereka yang membutuhkan waktu ekstra untuk menyelesaikan beberapa tugas dalam satu perjalanan dan Anda dapat menambah beberapa perhentian tanpa memesan perjalanan berulang-ulang,” kata Uber.

Biaya layanan Hourly Rentals ini dibanderol sekitar Rs189 atau sekitar Rp35 ribu untuk paket satu jam atau per sepuluh kilometer. Pemesanan ini dapat dipesan oleh pengguna dengan maksimal waktu selama 12 jam.

Tak hanya di satu kota, Uber menghadirkan layanan Hourly Rentals di 17 kota di India seperti Delhi, Bangalore, Hyderabad, Kolkata, Chennai, Jaipur, Pune, Ahmedabad, Bhubaneswar, Coimbatore, Ludhiana, Chandigarh, Kochi, Lucknow, Guwahati, dan Kanpur, dan Bhopal. Bisa dikatakan ini menjadi solusi bagi penumpang maupun pengemudi yang saat ini bisa mengunci kerangka waktu di awal untuk layanan yang disediakan serta menambah penghasilan pengemudi dengan opsi mobilitas tambahan.

“Keselamatan selalu dan selalu menjadi perhatian utama kami dalam layanan ini. Selama beberapa minggu terakhir, kami telah meluncurkan serangkaian langkah-langkah keamanan yang komprehensif, seperti Go Online Checklist, kebijakan masker wajib untuk penumpang dan pengemudi, self-mask verifikasi self trip untuk pengemudi, pendidikan pengemudi wajib dan kebijakan pembatalan yang diperbarui memungkinkan pengendara dan pengemudi untuk membatalkan perjalanan jika mereka merasa tidak aman,” kata Uber.

Layanan baru telah diintegrasikan dengan aplikasi Uber Anda dengan mulus, dan pemesanan Penyewaan Per Jam atau Hourly Rentals semudah memesan perjalanan reguler. Pengguna hanya perlu memperbarui aplikasi Uber ke versi terbaru jika tidak dapat melihat Rentals Sewa Jam Setiap.

Baca juga: Uber Hancurkan Ribuan Sepeda Listrik Jump dan Skuter

Cara untuk memesannya pun mudah, pengguna setelah masuk ke aplikasi bisa memilih Sewa Harian, kemudian pilih paket per jam yang diinginkan seperti menyewa selama satu jam atau 12 jam. Kemudian pilih konfirmasi penyewaan setiap jam untuk mendapatkan perjalanan dan Anda bisa menambah atau mengapus tujuan selama perjalanan sesuai rencana.

Leave a Reply