[Video 18+] Tidak Dapat Kursi, Penumpang Metro Moskow Nekat Buka Celana Dalam!

0
Sumber: Oriental Daily

Bagi Anda yang menyandarkan mobilitas sehari-harinya pada kereta komuter, pasti Anda pernah mengalami kondisi dimana ada penumpang yang mengharapkan tempat duduk Anda – padahal ia bukanlah seorang penumpang prioritas (Ibu hamil, penyandang disabilitas, orang tua, dan Ibu yang membawa anak kecil). Tak ayal, tingkah laku penumpang seperti ini memang membuat Anda naik pitam, bukan? Nah, bisakah Anda bayangkan penumpang yang mengharapkan tempat duduk Anda ini melakukan hal ekstrem yang malah membuat Anda takut?

Baca Juga: Tak Puas dengan Layanan Kereta , Pria ini Nekat Tato Permanen, Konsepnya ‘Nyeleneh’

Sebagaimana yang dilansir KabarPenumpang.com dari laman sputniknews.com (13/7), seorang penumpang wanita di jaringan Metro Moskow nekat membuka celana dalam yang ia kenakan hanya demi mendapatkan bangku. Kisah ini berawal ketika seorang wanita yang mengenakan rok berusaha untuk mencari bangku untuk duduk selama perjalanan.

Sebagai fakta tambahan, jaringan Metro Moskow setiap harinya mengangkut rata-rata tujuh juta penumpang, dan angka tersebut tidak sebanding dengan kapasitas bangku yang tersedia di setiap armada kereta bawah tanahnya.

Ketika masuk ke rangkaian kereta, wanita dengan perawakan kurus ini langsung berjalan menghampiri salah seorang penumpang pria yang tengah duduk. Besar kemungkinan, wanita ini mengharapkan sang penumpang pria mengalah dan memberikan bangkunya itu kepada wanita ini.

“Mengapa aku harus repot-repot melakukannya?” ujar penumpang pria tersebut.

Sialnya, pria ini enggan memberikan tempat duduknya dan hal tersebut memicu sang penumpang wanita untuk melakukan aksi di luar perkiraan.

Wanita ini lalu mengangkat rok yang ia kenakan dan menanggalkan celana dalam yang ia kenakan. Sembari menunjuk ke organ vitalnya, wanita ini berteriak, “inilah alasannya, karena saya adalah seorang wanita!”

Namun aksi nekat yang ia lakukan ini malah semakin membuat penumpang lain enggan untuk memberikan bangkunya – bahkan bergeming dari bangkunya saja sama sekali tidak.

Ia tetap mempertahankan “gaya berpakaiannya” tersebut selama kereta melintasi beberapa stasiun. Bahkan di satu masa, ia berpindah menuju sebuah panel kaca yang terletak di dekat pintu dengan kondisi rok tetap mengangkat dan organ vitalnya tersebut terumbar bebas.

Sontak, penumpang yang hendak masuk ke rangkaian kereta menjadi ketakutan karena melihat aksi dari wanita yang diperkirakan masih muda tersebut. Di sepanjang perjalanan, wanita ini terus berceloteh perihal tindakan tidak adil (menurutnya) yang baru saja ia terima.

Baca Juga: Duduk di Bangku Orang Lain, Penumpang Kereta Cepat ini Kena Cekal

Terlepas dari kondisi yang tengah wanita tersebut alami, agaknya tindakan yang dilakukannya tersebut sangatlah berlebihan. Risiko tidak mendapatkan tempat duduk ketika menggunakan sarana transportasi umum merupakan hal yang sangat wajar – terkecuali Anda merupakan seorang penumpang prioritas yang harus duduk.

 

Leave a Reply