[Video] Kuda Mini Masuk Kabin, Jadi ‘Penumpang’ Unik di Penerbangan American Airlines

0
Sumber: WHDH

Jika melihat anjing atau kucing sebagai satwa pendukung emosi penumpang selama penerbangan agaknya masih menjadi suatu hal yang wajar. Namun apa jadinya jika satwa pendukung emosi penumpang ini adalah seekor kuda? Tapi tenang saja, kuda yang satu ini bukanlah jenis kuda seperti pada umumnya, melainkan berjenis American Miniature Horse – kuda peranakan yang dapat Anda temui di berbagai negara.

Baca Juga: Lirik Wanita Lain, Penumpang American Airlines Pukul Suami Pakai Laptop!

Kembali ke topik satwa pendukung emosi penumpang ini, dikutip dari laman thesun.co.uk (2/9), penumpang American Airlines di rute penerbangan Chicago menuju Omaha dikejutkan dengan kehadiran seekor kuda mungil yang dibawa oleh salah seorang penumpangnya. Tentu saja kejadian ini menjadi unik, karena sangat jarang sekali ada seorang penumpang yang turut serta membawa kuda kesayangannya sebagai satwa pendukung emosi.

Di dalam sebuah video yang diunggah salah seorang penumpang ke laman Youtube, tampak seekor kuda berukuran mini tengah berjalan menyusuri lorong kabin bersama seorang wanita berperawakan bongsor.

Saking enggannya melewatkan pemandangan unik ini, banyak penumpang yang sampai-sampai mengabadikan momen ini dan mengunggahnya ke laman media sosial masing-masing.

“Saat ini, kami terbang bersama anggota militer, sebuah keluarga kecil dengan anak balita, dan seekor kuda…” tulis salah satu penumpang dalam akun Twitter pribadinya.

Sumber: Metro.co.uk

Sementara itu, pengguna Twitter lain yang juga menjadi penumpang dari American Airlines di rute penerbangan Chicago menuju Omaha, @AmberleyBabbage, mencuitkan: “Ada seekor kuda kecil di antrean check-in bandara, dan saya sangat penasaran terhadap hal tersebut #ORD”

Setelah ditelusuri lebih jauh, ternyata kuda yang bernama Flirty ini memiliki akun Instagram dan Twitternya sendiri – layaknya hewan-hewan menggemaskan lain yang juga memiliki akun media sosialnya masing-masing.

Baca Juga: Alami Kelainan Genetika, Ibu dan Balitanya ‘Diusir’ dari Penerbangan American Airlines

“Kemarin, saya dan Flirty terbang dan mendapatkan banyak pengalaman menyenangkan. Selama perjalanan, Flirty merasa sangat bahagia dan bertingkah layaknya seekor kuda yang sudah sering mengudara,”

Dan uniknya lagi, ini bukanlah kali pertama Flirty bersama ‘majikannya’ mengudara – melainkan yang ketiga kali, dan dari ketiga penerbangan tersebut, Flirty tidak pernah menunjukkan tanda-tanda gelisah atau tidak nyaman dengan suasana di bandara maupun di kabin.

 

Leave a Reply