Wanita Nyentrik Bikin Penumpang Kereta dan Media Sosial Singapura Tertawa

0
Wanita nyentrik gunakan kacamata bintang dan membaca buku unik di dalam kereta (theindependent.sg)

Belakangan ini tak bisa disangkal bahwa setiap orang membutuhkan sedikit humor ekstra dalam kehidupannya. Bahkan humor itu bisa datang dari siapa saja, seperti seorang penumpang wanita yang berpenampilan cukup unik dan nyentrik di dalam MRT Singapura.

Baca juga: Dorong Troli dengan Cara Unik, Wanita di Bandara Sydney Menjadi Viral

Wanita itu membuat sesama warga Singapura dan pengguna sosial tersenyum bahkan tertawa dengan gayanya. Gaya wanita ini diviralkan di Instagram @womanwithbooks dengan caption “Woman With Books”. Dilansir KabarPenumpang.com dari theindependent.sg (7/2/2021), wanita tersebut membuat tersenyum dan tertawa banyak orang karena kacamata unik berbentuk bintang dan berwarna merah jambu.

Masker yang digunakannya pun berwarna sama dengan kacamatanya. Wanita itu mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia ingin membahas hal-hal dan perasaan milenial sehari-hari yang biasanya tidak mereka bagi dengan orang lain dengan cara yang lucu. Dia memutuskan untuk menyebarkan pesan kesembronoan dengan mencetak “judul buku” yang lucu (dan lebih besar dari kehidupan) dan menempelkannya ke jurnal berukuran A3.

Wanita yang tak disebutkan namanya itu kemudian “membaca” buku-buku tersebut saat bepergian, mengundang penonton untuk melihat dan tertawa. Beberapa sampulnya termasuk “Cara Mentransfer Uang Dari Pikiran Saya Ke Bank Saya” (favorit pribadinya dan paling populer, sejauh ini!), “Cara Menyembunyikan Kegilaan Anda” dan “Cara Bertahan dengan Kerabat Usang Anda Ini CNY”.

Ketika didesak untuk detail identifikasi, wanita berusia 28 tahun itu mengatakan bahwa dia ingin tetap anonim dan menjadi “misteri” bagi penggemarnya, yang saat ini berjumlah lebih dari 1.500 pengguna di akun Instagram-nya. Namun, dia mengatakan bahwa dia bekerja sebagai pembuat konten digital, yang sangat masuk akal.

Wanita itu mencatat bahwa dia membuat judulnya sendiri, yang “didasarkan pada pengalaman kehidupan nyata dan sengaja dipilih untuk membangkitkan reaksi dari penonton”. Tingkah lakunya telah membuat banyak komuter dan pengguna media sosial senang, yang telah berbagi komentar di akun Instagram-nya dan ikut bersenang-senang.

“Bisakah Anda membaca buku ini ‘How To Deal With Crazy Aunties In MRT’? Saya dengar itu bagus,” canda salah satu komentator, sementara yang lain dengan lucu menyarankan agar dia menggunakan judul buku,“ How To Fart Without Sound ”.

Yang lain membagikan persetujuan mereka atas eksperimennya, namun yang lain mengatakan bahwa mereka berharap dapat melihatnya sekilas dalam perjalanan sehari-hari mereka.

“Terima kasih telah menyebarkan kegembiraan !!,” tulis seorang pengguna.

“Ya ampun, kamu baik sekali 😂 Aku sangat berharap bisa bertemu denganmu suatu hari nanti loll 💕,” kata yang lain, sementara yang lain menulis bahwa mereka “akan [naik] MRT lebih sering” untuk melihat sekilas nya.

Sementara itu, seorang yang mengaku sebagai “penggemar fan boy non-penguntit” menyindir, “Aku benar-benar berharap bisa bertemu denganmu suatu hari nanti!”

Baca juga: Yang Unik dari Turki, Kolonya Digunakan Sebagai Hand Sanitizer

Ketika ditanya apakah dia berencana untuk mengambil eksperimen sosial lebih jauh, wanita humoris tersebut mencatat bahwa untuk saat ini, dia hanya ingin “mengikuti arus” dan berharap bahwa apa yang dia lakukan terus membawa kesenangan yang menyenangkan bagi semua orang yang kebetulan melihat dia.

Leave a Reply