Thursday, February 22, 2024
HomeBandaraYo-Kai Express Hadirkan Makanan Panas via Vending Machine

Yo-Kai Express Hadirkan Makanan Panas via Vending Machine

Mesin penjual otomatis belakangan berisi beragam macam barang dari hal sepele seperti permen hingga beras. Bahkan belum lama ini pun menghadirkan makanan matang yang masih panas. Yo-Kai Express memasarkan produk mereka dengan nama restoran robotik 24 jam yang menggunakan mesin penjual otomatis (vending machine).

Baca juga: Bandara Zurich Hadirkan Mesin Penjual Masker Otomatis Anti Covid-19

Di mana akan ada makanan panas segar termasuk ramen, pho, nasi dalam mangkuk dan mie dalam waktu 45 detik. Untuk itu Yo-Kai akan menghadirkan empat mesin yang akan segera dipasang di Bandara Internasional Ontario, California Selatan. Juru bicara Bandara Ontario Steve Lambert mengatakan, mesin penjual makanan panas telah berevolusi secara signifikan berkaitan dengan kualitas produk, nilai, uang dan pengalaman pelanggan secara keseluruhan.

“Yo-Kai Express memenuhi semua kriteria ini,” ujar Lambert yang dikutip KabarPenumpang.com dari apex.aero.

Nantinya mesin-mesin otomatis milik Yo-Kai tidak akan menggunakan uang tunai sebagai pembayaran. Sebab mereka menerima pembayaran melalui seluler, kartu kredit hingga mata uang kripto. Bahkan mesin penjual otomatis ini juga dirancang untuk menerima voucher makanan maskapai yang diterima oleh penumpang untuk mengkompensasi penerbangan yang tertunda.

Ini terbukti sangat berguna bagi mereka yang singgah semalaman dan tidak direncanakan. Makanan panas adalah sesuatu yang tidak selalu tersedia dengan mudah bagi pelancong yang berada di terminal bandara ketika semua konsesi tutup.

Di luar kenyamanan, solusi ini juga dapat berkembang dengan cepat untuk menawarkan layanan nirsentuh yang sangat diinginkan mengingat pandemi Covid-19. Untuk diketahui, Kulkas Petani mengoperasikan mesin penjual otomatis yang menyajikan salad segar, sandwich, dan makanan ringan yang sehat di beberapa bandara AS.

“Pelanggan sekarang dapat memesan di muka makanan mereka melalui aplikasi Kulkas Petani. Dan begitu mereka siap untuk mengambilnya, mereka memasukkan kode di ponsel mereka dan Kulkas menjual makanan mereka,” kata Luke Saunders, CEO dan pendiri, Kulkas Petani.

Yo-Kai Express sedang mempersiapkan untuk mengizinkan hal yang sama. Amanda Tsung, chief operating officer perusahaan, mengatakan pemesanan tanpa kontak dan opsi pembayaran baru akan ditambahkan ke aplikasi perusahaan pada bulan Februari atau Maret.

“Dengan ini, pelanggan dapat memesan hingga empat mangkuk sekaligus dan kemudian menjauh dari mesin saat sedang memasak untuk memberikan jarak sosial yang lebih banyak kepada pelanggan berikutnya,” ujar Tsung.

Baca juga: Mesin Penjual Otomatis, Jual 48 Jenis Produk dari Buah Hingga Suvenir

Sementara itu, Tsung menjelaskan bahwa Yo-Kai Express telah “meningkatkan waktu sanitasi siklus pembersihan kami untuk setiap mangkuk.” Dia menambahkan bahwa layar sentuh tap and order juga dilengkapi dengan film antimikroba.






















RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Yang Terbaru