“Alert Me by Messanger,” Bantu Penumpang Inggris Mendapatkan Informasi Perjalanan di Masa Pandemi

0
Ilustrasi penumpang kereta api di Inggris (globalrailwayreview.com)

Setelah penumpang kereta Inggris kembali melakukan perjalanan, dalam beberapa bulan mendatang akan dapat merasakan lebih banyak kendali atas perjalanan mereka dengan peluncuran fitur baru. Di mana fitur ini akan mengirimi penumpang pilihan transportasi yang tersedia untuk membantu menyelesaikan perjalanan terakhir dengan lebih baik.

Baca juga: MyTrip, Aplikasi yang Beritahu Penumpang Tentang Jadwal Pembersihan dan Kondisi Bus

Fitur ini akan ada dalam teknologi Alert Me by Messanger yang diumumkan Sekretaris Transportasi Inggris Grant Shaps pada Mei 2020 kemarin. Grant mengatakan, fitur akan memberi tahu penumpang kereta terkait gangguan dan kepadatan yang bisa memengaruhi perjalanan mereka. Kemudian teknologi tersebut akan menyediakan rute alternatif dan membantu penumpang menjaga jarak sosial ketika mereka akan melakukan perjalanan.

KabarPenumpang.com merangkum globalrailwayreview.com (8/5/2021), layanan ini juga akan tersedia untuk penumpang melalui WhatsApp pada musim semi 2021 dan ditawarkan oleh sebagian besar perusahaan kereta pada akhir tahun. Alert Me by Messanger sendiri merupakan fitur yang dikembangkan oleh perusahaan Inggris Zipabout dan pertama dari jenis yang tersedia secara nasional serta akan memberi pengguna kereta di seluruh Inggris pilihan transportasi sensitif cuaca untuk membantu menyelesaikan perjalanan setelah kereta api.

Sejak Mei 2020, National Rail telah mengirimkan lebih dari 6,7 juta pembaruan perjalanan yang dipersonalisasi kepada penumpang sebagai bagian dari janji perjalanan yang lebih aman selama pandemi. Pembaruan tersebut mencakup peringatan kesibukan yang didasarkan pada data permintaan prakiraan unik, informasi gangguan dan rute perjalanan alternatif.

Pengguna dapat merasa aman karena mengetahui bahwa akan diberikan informasi terbaru tentang perjalanan mereka dengan cara yang paling nyaman. Terlebih lagi, informasi yang diberikan akan mencakup setiap penundaan yang lebih dari sepuluh persen dari total waktu perjalanan, jadi mereka akan langsung tahu apakah mereka perlu menyesuaikan rencana mereka atau akan memenuhi syarat untuk mendapatkan kompensasi.

Alert Me by Messenger hanyalah salah satu dari sejumlah tindakan yang diperkenalkan oleh industri kereta api Inggris saat penumpang pergi untuk membuat perjalanan lebih baik ketika mereka kembali. Sekitar £6 miliar telah diinvestasikan dalam perbaikan jaringan sejak pandemi dimulai.

Robert Nisbet, Direktur Bangsa dan Wilayah di Rail Delivery Group (RDG), mengatakan, “Sebagai bagian dari janji perjalanan kami yang lebih aman, kami ingin membantu penumpang untuk bepergian dengan percaya diri, itulah sebabnya industri telah mengembangkan teknologi inovatif untuk membantu mereka melakukan perjalanan pada waktu yang lebih tenang dan mencari rute alternatif jika kereta pilihan mereka ditunda atau diprediksi akan terjadi. sibuk,” tambahnya.

Untuk mengatasi penyebaran virus corona, orang harus mengikuti panduan pemerintah Inggris dan meminimalkan perjalanan mereka. Siapa pun yang berencana bepergian harus merencanakan ke depan, mengenakan penutup wajah kecuali jika dikecualikan, mencuci tangan sebelum dan sesudah perjalanan, dan jarak sosial jika memungkinkan.

Sekretaris Transportasi Inggris, Grant Shapps, mengatakan, “Teknologi baru ini akan memungkinkan penumpang mendapatkan keuntungan dari layanan informasi yang dipersonalisasi di telapak tangan mereka, membantu mereka menghindari gangguan, bepergian dengan aman, dan menikmati perjalanan yang mulus. Saat kami membangun kembali lebih baik dari pandemi ini, perjalanan yang lebih mulus dan lebih aman akan membantu penumpang untuk bepergian dengan percaya diri dan mempertimbangkan cara baru untuk menyelesaikan perjalanan mereka.”

Baca juga: Inilah Metode Jaga Jalur Kereta Tetap Aman Meski di Masa Pandemi

Anthony Smith, Kepala Eksekutif Fokus Transportasi, mengatakan, semakin banyak orang yang kembali ke transportasi umum dalam beberapa minggu mendatang, informasi yang dapat diandalkan akan sangat penting untuk membantu penumpang merencanakan, menghindari layanan yang lebih sibuk dan menjaga jarak sosial. Dalam penelitian yang dilakukan oleh pihaknya, penumpang menemukan bahwa layanan Alert Me by Messenger sederhana dan mudah digunakan serta menghargai kemampuan untuk menyesuaikan rencana mereka jika mereka mengetahui tentang gangguan atau potensi kerumunan pada layanan.

Leave a Reply