Apéro Camper-Cabriolet, Van Berukuran Besar yang Serba Komplit!

Sumber: newatlas.com

Pagelaran CMT 2019 yang diadakan di Stuttgart, Jerman menjadi saksi dari hadirnya prototipe Apéro, sebuah mahakarya dari produsen otomotif, Skydancer. Bisa dibilang, Apéro merupakan kendaraan yang menyerupai sebuah van – hanya saja Apéro memiliki desain yang lebih kompleks dan kelengkapan interior yang lebih banyak. Ya, moda ini sangat cocok untuk Anda gunakan dalam menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga, atau mungkin hanya sekedar berpetualang.

Baca Juga: ZEV T3-1 Micro, Van Ukuran Mini yang Mirip Bajaj Qute

Seperti yang dilansir KabarPenumpang.com dari laman newatlas.com (23/1/2019), Apéro sendiri memiliki body yang lebih lebar dari kebanyakan van. Pun dengan desainnya yang terkesan agak ‘putus-putus’ karena eksistensi dari sekat yang memisahkan bagian depan (ruang pengemudi) dan bagian belakang (kabin penumpang). Namun karena keunikannya inilah yang pada akhirnya membuat Apéro diminati oleh para pengunjung CMT 2019.

Sumber: newatlas.com

Bak sebuah rumah di dalam mobil, Apéro camper-cabriolet dilengkapi dengan ruang tamu yang dapat memuat empat bangku, serta ruang lain yang berisikan kasur. Dari namanya saja, mungkin Anda semua sudah dapat membayangkan keseluruhan isi dari Apéro camper-cabriolet. Ya, penggunaan kata camper biasanya diindikasikan dengan hadirnya sebuah ruang untuk bersantai ataupun untuk beristirahat. Sedangkan cabriolet biasanya digunakan untuk kendaraan-kendaraan yang pada bagian atapnya bisa dibuka (convertible).

Sumber: newatlas.com

Keunikan lain dari Apéro camper-cabriolet adalah bangku pengemudi yang dapat diputar jika kendaraan ini berada dalam kondisi mati – tanpa harus menekan tombol khusus. Bangku pengemudi akan kembali ke posisi semula jika kunci kontak dinyalakan. Dengan hadirnya fitur ini, maka waktu berkumpul Anda bersama keluarga atau kolega kerja di dalam Apéro akan semakin maksimal, tanpa Anda harus meninggalkan bangku pengemudi.

Baca Juga: Mercedes Benz Sprinter Vansports Camper, Van Lengkap Dengan Ruang yang Besar

Lalu untuk ruang utama, dilengkapi dengan sebuah ranjang berukuran 200cm x 140cm yang akan menunjang waktu beristirahat Anda. Jika tengah berpetualang dan Anda ingin memaksimalkan pengalaman tersebut, cukup buka bagian atap Apéro dan Anda bisa melihat hamparan bintang tersaji tepat di atas kendaraan futuristik ini. Keren, bukan?

Bagi Anda yang tergugah untuk memiliki satu unit Apéro camper-cabriolet, siapkan dana sebesar US$146.000 atau yang setara dengan Rp2,07 miliar. Harga yang sangat tinggi namun setara dengan fitur-fitur unggulan yang ada di dalam Apéro camper-cabriolet.