Bandara Barajas Madrid Geger, Sesosok Janin Ditemukan di Toilet Pesawat

Sumbr: metro.co.uk

Bayangkan jika Anda merupakan seorang penumpang pesawat yang hendak menggunakan toilet, dan ketika pintu toilet dibuka, Anda menemukan sebuah bungkusan kain yang tergeletak di samping tempat tisu. Dan setelah dibuka, ternyata itu adalah sesosok janin yang sudah dimumikan! Kira-kira, apa yang akan Anda lakukan? Lari ketakutan atau malah melaporkan kejadian ini kepada pihak berwenang?

Baca Juga: Don’t Worry, Ibu Hamil Tetap Aman Untuk Lakukan Penerbangan

Skema yang sama ternyata pernah menjadi topik hangat perbincangan netizen Negeri Matador, Spanyol. Dimana di salah satu bandaranya, Barajas Airport yang terletak di kota Madrid ditemukan sesosok janin yang dimumikan dari salah satu toilet pesawat yang terparkir di Terminal 4. Dilansir KabarPenumpang.com dari laman thesun.co.uk (19/7), pesawat tempat ditemukannya janin yang telah dimumikan ini sebelumnya melakukan perjalanan dari Kuba menuju Madrid.

Tidak disebutkan dengan rinci siapa yang menemukan bungkusan ini pertama kali, namun pihak kepolisian hingga peneliti sempat dibuat bingung oleh entitas aneh yang ditemukannya ini – apakah itu merupakan janin manusia atau seekor kera. Mengingat kasus ini cukup sensitif karena bisa menurunkan rating dari maskapai terkait, maka pihak terkait enggan membuka identitasnya.

Guna mengusut kasus ini, pihak kepolisian langsung melakukan investigasi dan melontarkan beberapa pertanyaan kepada pihak maskapai dan seluruh penumpang yang sebelumnya berada di dalam pesawat tersebut. Namun semuanya mengelak dan mengatakan bahwa mereka tidak mengetahui apa-apa terkait penemuan janin yang sudah dimumikan ini.

Sebuah pengadilan di Madrid juga tampak penasaran dengan penemuan tersebut, sampai-sampai mereka melancarkan pemeriksaan yudisial. Petugas Pengawal Sipil juga masih belum bisa berkomentar lebih lanjut terkait penemuan yang terjadi pada tanggal 3 Juli 2019 lalu ini.

Baca Juga: Jepang Punya Taksi Khusus Ibu Hamil, Indonesia Punya Taksi Khusus Kaum Difabel!

“Kami belum bisa berkomentar banyak karena kami sendiri pun belum mendapatkan laporan apa-apa dari ahli forensik yang tengah meneliti janin yang dimumikan ini,” ujar salah satu diantaranya.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum jelas diketahui mengenai kasus penemuan aneh di dalam pesawat ini.