Berhubungan Badan dan Mengeluarkan Suara Keras, Pasangan Asal Jerman Diturunkan dari Kapal Pesiar

Kapal pesiar sungai AmaMagna (rivercruisepassenger.com.au)

Menikmati perjalanan dengan kapal pesiar adalah salah satu cara untuk menikmati keindahan laut. Namun bagaimana kalau ketika menikmati perjalanan kapal pesiar bersama dengan pasangan tetapi harus diturunkan karena melakukan hal yang mengganggu penumpang lain?

Baca juga: Pelabuhan Benoa Berbenah, Kapal Pesiar Ukuran Besar Akan Bisa Bersandar

Dilansir KabarPenumpang.com dari dailymirror (2/11/2019),  sepasang suami istri asal Jerman diusir dan diturunkan dari kapal pesiar yang tengah mereka tumpangi ketika liburan. Kala itu mereka dalam perjalanan selama dua minggu ke Kepulauan Karibia.

Renate F dan sang suami Volker dilaporkan membiarkan pintu balkon mereka terbuka ketika tengah berhubungan badan. Kapal pesiar itu sedang berlabuh di Barbados dan keduanya mengaku mengeluarkan suara terlampau keras saat berhubungan badan dan lupa menutup pintu balkon mereka.

Setelah berhubungan badan Renate menuturkan dirinya dan sang suami sempat bertengkar dan tidak membuat kerusakan. Sayangnya kejadian itu membuat manajer kapal pesiar yang di dampingi keamanan datang dan memberitahu kapten untuk menyuruh keduanya keluar.

Setelah diusir dan diturunkan di Barbados, keduanya mengaku terdampar, dan harus membayar banyak uang untuk membeli tiket pesawat ke Paris, Perancis, sebelum pulang ke Jerman. Pasangan itu lalu mengambil jalur hukum dan menuntut perusahaan kapal pesiar tersebut untuk membayar ganti rugi, termasuk kompensasi “rasa sakit” dan uang mereka dikembalikan.

“Karena insiden keamanan, kami menggunakan hak kami agar tamu meninggalkan kapal,” ujar TUI operator kapal pesiar.

Perusahaan mengaku sudah berkorespondensi dengan Renate untuk menjelaskan terkait kebijakan mereka, utamanya soal ganti rugi. Dalam kebijakan mereka, penumpang yang membuat keributan maupun membahayakan penumpang lain bisa diusir tanpa mendapat pengembalian uang.

Terlepas dari kejadian tersebut, dilihat dari sisi medis umumnya berhubungan badan memang akan mengeluarkan suara, terlebih pada wanita. Sebab berhubungan badan yang terlalu sepi membuat sesi bercinta tersebut menjadi kurang menyenangkan.

Baca juga: Berdiri di Tepi Luar Balkon Kapal Pesiar, Wanita ini Dilarang Naik Kapal Pesiar Selamanya

Sebuah penelitian dari University of Leeds, Inggris bahkan menyebutkan adanya kaitan yang kuat antara ekspresi kepuasan dan peningkatan gairah. Renate dan Volker mengungkapkan, awalnya mereka memesan paket liburan bersama Mein Schiff 5, yang memulai pelayaran sejak 1 April lalu.