Boneka Binatang Hilang, Maskapai dan Bandara Gerak Cepat Umumkan di Media Sosial

0
Virgin Australia terbangkan boneka dinosaurus kembali ke pemiliknya (simpleflying.com )

Libur musim dingin yang juga berbarengan dengan Natal serta Tahun baru, menjadi salah satu waktu tersibuk dalam setahun untuk semua perjalanan udara. Biasanya keluarga muda bersama dengan anak mereka menggunakan pesawat untuk mengunjungi keluarga yang tinggal di daerah atau negara lain.

Baca juga: Boneka Pikachu Raksasa Bikin Penumpang Antre di Lorong Kabin

Liburan ini membuat peningkatan pada jumlah anak-anak yang bepergian dengan membawa boneka binatang kesayangan mereka untuk menemani dalam penerbangan. Namun ternyata, boneka bisa menjadi prioritas maskapai di masa liburan musim dingin ini ketika hilang di bandara atau tertinggal di dalam kabin pesawat.

boneka binatang ditemukan maskapai dan bandara (simpleflying.com )

Karena menjadi salah satu prioritas, maskapai penerbangan dan beberapa bandara dunia mengembalikan boneka-boneka binatang itu dengan berbagai cara yakni salah satunya memposting di akun Twitter milik maskapai. Dilansir KabarPenumpang.com dari laman simpleflying.com (3/1/2021), Virgin Australia salah satu maskapai yang ikut mempertemukan boneka binatang dengan pemiliknya.

Maskapai yang satu ini selama jeda akhir Desember antara Natal dan Tahun Baru menemukan sebuah dinosaurus hijau kecil di Bandara Brisbane ketika perjalanan udara masih diperbolehan saat itu. Maskapai tahu pemiliknya tidak mungkin datang untuk mengambilnya secara langsung. Karena hal ini, Virgin Australia kemudian memposting di Twitter untuk mencoba menemukan pemilik boneka dinosaurus tersebut.

Meski sering kali berakhir dengan sia-sia, tetapi yang satu ini menghasilkan akhir yang bahagia. Di mana Virgin Australia menunggu dengan sabar dan kurang dari 24 jam setelah tweet awal mereka menemukan pemiliki boneka dino tersebut. Setelah itu, maskapai itu langsung mencetak boarding pass untuk dinosaurus kecil dan membawanya pada penerbangan intra-Queensland berikutnya ke kota asalnya di Townsville.

Di sini, Mia dipertemukan kembali dengan Dino kesayangannya, yang menikmati perjalanan dari tempat duduk terbaik di rumah. Ternyata tak hanya Virgin Australia, Southwest Airlines yang berangkat dari Bandara Internasional Baltimore, Washington juga menghadapi situasi yang sama di Desember kemarin.

Maskapai berbiaya hemat yang satu ini menemukan boneka beruang di salah satu gerbangnya tepat sebelum Natal. Boneka ini kemudian difoto oleh staf dengan berbagai sudut pandang. Namun ketika dibagikan di media sosialnya, sampai saat ini Southwest belum mengumumkan pemiliknya telah ditemukan.

Tak hanya maskapai, bandara Atlanta Hartsfield – Jackson di negara bagian Georgia, AS, telah menjadi bandara tersibuk di dunia berdasarkan jumlah penumpang sejak tahun 1998. Tentu saja, data tahun 2020 tampaknya agak anomali, dan masih harus dilihat bagaimana virus corona telah memengaruhi peringkat ini.

Meskipun demikian, dengan begitu banyak penumpang yang lewat bahkan di masa-masa yang tidak pasti ini, boneka binatang yang hilang tidak bisa dihindari. Sayangnya, boneka beruang yang tampak ramah ini ditinggalkan di ATL menjelang Natal.

Baca juga: Atur Jarak Sosial, Pengemudi Taksi Dudukkan Manekin di Kursi Depan Penumpang

Setelah mengetahui keadaannya, pihak bandara menghubungi Twitter untuk mengembalikan beruang tersebut kepada pemiliknya selama periode perayaan. Bandara belum memperbarui cerita dengan berita tentang reuni, tapi di sini berharap bisa terjadi segera.

Leave a Reply