Dikira Keluarkan Tenaga Dalam Untuk Buka Pintu MRT, Ternyata Wanita Ini Berlatih Yoga

(Coconut)

Mungkin setiap tempat yang biasa dilalui dan menjadi rutinitas terkadang membosankan. Bahkan negara Singapura sendiri bisa menjadi membosankan bila hanya yang dilakukan itu-itu saja dan tempat yang di kunjungi selalu sama. Baru-baru ini sebuah lelucon hadir di Negeri berlambang Singa ini, dimana sebuah video yang diunggah ke sebuah grup di Facebook memperlihatkan seorang wanita seperti mengeluarkan tenaga dalam dari teknik ilmu Shaolin.

Baca juga: Akibat Ponsel Keluarkan Asap, Penumpang MRT Singapura Tertahan 11 Menit di Stasiun Dhoby Ghaut

Melansir dari laman yahoo.com (24/2/2019), KabarPenumpang.com mewartakan, Chan Vy yang mengunggah video tersebut pada Jumat (22/2/2019) dalam sebuah grup. Padahal peruntukan grup Facebook tersebut sendiri adalah untuk mengeluarkan keluhan umum atau kehidupan di Singapura terkait masalah-masalah dari setip individu.

Sebenarnya Chan sendiri tidak bermaksud untuk melakukan hal aneh, tetapi di unggahnya video tersebut untuk membuat suasan yang serius menjadi sedikit ceria. Dia memberikan caption untuk video tersebut “Siapa bilang Singapura hidup itu membosankan!”

“Hari ini kamu adalah kamu, itu lebih benar daripada yang benar. Tidak ada yang hidup yang Youer dari You,” ujarnya lagi.

Video ini sendiri semenjak di unggah ke Facebook sudah dibagikan lebih dari 1300 kali dan menunjukkan wanita berkebangsaan Vietnam itu ‘menutup’ pintu dengan tenaga dalam di stasiun MRT Newtown di Jalur Downtown. Dalam video tersebut saat kereta bergerak, wanita itu seperti mengerahkan kekuatannya dan mendorong kereta bergerak melintasi stasiun dengan tangannya.

Ini mengingatkan pada sedikit tantangan dasbor cermin Naruto di mana orang-orang mengunggah video diri mereka berlari melewati cermin yang tampaknya tak ada habisnya sembari mengubah pose di setiap pengambilan gambar. Komentator untuk video itu sepertinya membelok di sepanjang baris “apa yang sedang dilakukan wanita ini” tetapi wanita itu mengambil langkah dengan tenang, mengikuti alur bersama dengan komentar.

Baca juga: Stasiun Raffles Place Jadi ‘Saksi’ Cinta Dua Petugas MRT Singapura

Menurut wanita itu, dia membuat video setelah kelas yoga dan sedikit terkejut mengetahui bahwa setelah dia melakukan perbuatan itu, dua pria tampan melihat dan tersenyum padanya, sambil berbicara tentang apa yang dia lakukan. Bagi penggemar yoga, kami memiliki satu hal untuk dikatakan yakni jika Anda melakukannya, pria yang tepat akan selalu muncul. Sampai saat itu, kami berharap dapat melihat Anda menggunakan kekuatan Anda untuk mencegah kerusakan MRT di masa mendatang.