Gunakan Celana Boxer di Kabin Pesawat, Foto Pria Ini Jadi Viral di Twitter

(thesun.co.uk)

Tak habis akal setiap penumpang pesawat dalam sebuah penerbangan. Kali ini dalam penerbangan Air Frace dari Paris tujuan ke Los Angeles, seorang penumpang hanya mengenakan jaket tebal dan celana boxernya. Pria tersebut duduk diseberang seorang perempuan bernama Lizzie Thompson dan awak kabin hanya mengangkat bahu menyaksikan kelakuan pria tersebut.

Baca juga: Telanjang di Kabin Pesawat, Pria Ini Diduga Trauma Pelecehan

Dilansir KabarPenumpang.com dari laman thesun.co.uk (20/2/2019), Lizzie melihat adegan dimana pria tersebut melepaskan kaus kaki dan celana panjanganya sebelum lepas landas dalam penerbangan 12 jam tersebut. Sebelum penerbangan menuju Los Angeles tersebut, Lizzie mentweet dengan caption “Pria di kursi di sebelah saya hanya menggunakan celana pendeknya dalam penerbangan.”

“Pramugari sepertinya tidak peduli. Ini akan menjadi penerbangan panjang @AirFranceFR #CDG ke #LAX.”

Lizzie pun menambahkan, bahwa pria tersebut juga melepas kaus kakinya. Sejumlah foto pria tersebut diunggahnya dalam akun Twitter milik Lizzie dimana pria itu duduk dengan santai hanya menggunakan boxer dan kaus kaki. Warganet yang melihat unggahan Lizzie tersebut mengatakan, bahwa itu tindakan yang kurang ajar.

“Apa yang salah dengan orang ini! Dunia BUKAN ruang tamu Anda !!” komentar seorang warganet.

Tetapi perilaku aneh penumpang itu tidak berakhir disana, sebab pria tersebut bertanya kepada sesama penumpang yang membawa ukulele dan bergabung serta memainkkan beberapa musik. Hal yang dilakukan pria itu banyak ditolak oleh penumpang lainnya dalam penerbangan tersebut.

“Mengingatkan pramugari. Dia menawarkan untuk memindahkan saya (yang berarti kehilangan ruang kaki sekat saya) tetapi hanya mengangkat bahu ketika saya menyarankan dia meminta pria itu untuk mengenakan kembali celananya,” kata Lizzie.

Untungnya penumpang pria tersebut tertidur dalam dua jam penerbangan setelah meminum empat botol anggur kecil. Namun enam jam dalam penerbangan, ia tampak kedinginan sehingga memutuskan untuk mengenakan jaket puffer tetapi tetap tak mengenakan celana panjang dan kaus kakinya.

Setelah mendarat, Lizzie berkata bahwa pria itu mengenakan kembali pakaiannya sambil duduk di kursinya.

Baca juga: Heboh! Pria Mirip Sinterklas Tanpa Baju dalam Kabin Pesawat

Dia juga berterima kasih kepada pramugari yang “menyelipkan saya anggur ekstra dan terus memeriksa untuk memastikan saya baik-baik saja”. Tweet telah dibagikan ribuan kali sejak dibagikan di Twitter kemarin. Satu pertanyaan populer oleh banyak orang adalah kebangsaan apa dia, memaksa Lizzie untuk menjelaskan bahwa dia bukan “Amerika atau Prancis”.