Hadirkan Mega Bintang Mandarin, Ajang “Star Awards 2021” Siap Digelar di Bandara Changi

0
Bandara Internasional Changi bertabur bintang pada perhelatan Star Awards

Menghormati industri televisi berbahasa Cina-Singapura, untuk pertama kalinya Bandara Internasional Changi menjadi tempat penyelenggaraan ajang Star Awards 2021. Kehadiran ajang ini di bandara Negeri Singa itu sempat tertunda dua kali tahun lalu karena pandemi Covid-19.

Baca juga: Untuk Kunjungan Singkat di Singapura, Bandara Changi Siapkan Fasilitas Khusus Pelancong Bisnis

Dilansir KabarPenumpang.com dari laman channelnewsasia.com (6/4/2021), alih-alih karpet merah biasa, tetapi para bintang akan memamerkan pakaian mereka dengan berjalan di landasan tepat di depan Airbus A350-900 milik Singapore Airlines pada 18 April mendatang. Perhelatan ini akan diadakan di HSBC Rain Vortex di Bandara Jewel Changi dan juga Terminal 4 Bandara Changi.

Dalam Star Awards 2021, tema yang diusung adalah “Connect!” Ini menunjukkan pada ide untuk menjembatani jarak dan menghubungkan antar manusia. Pada pagelaran yang tadinya dijadwalkan pada 26 April tahun lalu, menghadirkan berbagai bintang tamu spesial yakni Ella Chen, Kevin Tsai, Matilda Tao, Chung Hsin-ling, James Wen, Lau Dan, Lawrence Cheng, Gordon Lam dan Sandra Ng. Rencana acara ini akan disiarkan secara langsung dari studio satelit di Hong Kong dan Taiwan.

Pertunjukan tersebut juga akan menampilkan penampilan bintang pop Hong Kong Gigi Leung dan penyanyi wanita Singapura Joanna Dong. Penggemar dapat mulai menonton pada pukul 15.30 ke meWATCH dan Mediacorp Entertainment Channel di YouTube untuk mengintip persiapan di belakang panggung para bintang, yang akan berlangsung di T4 Heritage Zone dengan ruko bergaya Peranakan berwarna cerah. Komentar langsung tujuh jam akan mencakup wawancara dengan artis.

Setelah segmen pintu masuk karpet merah Walk of Fame para bintang pada pukul 17.00 waktu setempat, pertunjukan upacara penghargaan utama, yang dimulai pukul 19.00, akan memiliki panggung utama dengan latar belakang Lembah Hutan Shiseido dan Pusaran Rain Vortex HSBC di Jewel Changi. Pemberian hadiah juga akan berlangsung di empat lokasi berbeda di Terminal 4.

Artis terkenal seperti Fann Wong, Jeanette Aw dan Mark Lee akan terlibat dalam pertunjukan yang akan dipandu oleh Guo Liang dan Quan Yifong. Sementara itu, para artis yang siap menerima penghargaan sibuk bersiap-siap untuk tampil sebaik mungkin di acara tersebut.

Baca juga: Pembukaan Bandara Changi, ‘Hidup Mati’ Bagi Penerbangan dan Wisata Singapura

Pada konferensi pers online yang diadakan pada Selasa (6/4/2021), Rebecca Lim mengisyaratkan bahwa dia akan mengenakan gaun backless, sementara Desmond Tan mengungkapkan bahwa dia akan mengenakan sesuatu yang sangat berbeda dari biasanya.

Leave a Reply