Harus Menengok Ibunya yang Sakit Keras, Wanita Ini Satu-Satunya Penumpang di American Eagle

0
Jessica pramugari American Eagle yang menyapa Sheryl Pardo (YouTube)

Banyak maskapai yang mendaratkan pesawat mereka di kala pandemi virus corona atau Covid-19 saat ini. Hal ini dilakukan karena menurunya penumpang yang akan bepergian demi mencegah tertular pandemi yang tengah menjangkiti hampir seluruh dunia.

Baca juga: Virus Corona, Petaka Buat Maskapai, Bisa Jadi Berkah Buat Perusahaan Leasing

Nah, bagaimana kala pandemi tengah menyerang dan menjadi satu-satunya penumpang dalam sebuah penerbangan? Ya, ini mungkin saja terjadi dan penerbangan tersebut pun tetap akan berangkat. Hal itu baru-baru ini dirasakan oleh seorang penumpang bernama Sheryl Pardo yang naik pesawat milik American Eagle.

Saat itu dia akan berangkat ke Boston untuk mengunjungi ibunya yang sedang sakit keras. KabarPenumpang.com melansir dari laman news4sanantonio.com (3/4/2020), tanpa diduga ternyata dia satu-satunya penumpang dalam penerbangan oleh maskapai American Eagle ketika industri penerbangan mendekati hibernasi.

Sheryl mengaku memesan penerbangan yang berangkat dari bandara Nasional Reagan Washington pada hari Jumat (27/3/2020) yang lalu. Dia memesan penerbangan tersebut ketika tahu ibunya mungkin hanya memiliki beberapa hari untuk hidup.

Begitu berada di dalam kabin pesawat yang kabarnya akan mengakut seratus penumpang, ternyata dia hanya mendapati dirinya sendirian di dalam pesawat. Dalam video yang direkam oleh Sheryl, seorang awak kabin terlihat tengah memperkenalkan dirinya melalui interkom.

“Nama saya Jessica dan saya yang akan menjadi pramugari Anda dan kami memiliki Sheryl sebagai penumpang kami hari ini,” kata pramugari tersebut.

“Menghidupkannya di kelas satu. Semua orang berteriak kepada Sheryl, satu-satunya penumpang di pesawat. Semoga kamu nyaman dan berharap kamu terbang bersama kami kembali.”

Ketika pramugari memperkenalkan dirinya dan menyebut Sheryl sebagai satu-satunya penumpang, Sheryl tertawa sembari terus memvideokannya.

Baca juga: Tujuh Penerbangan Ini Tak Lazim Akibat Corona, Nomor 6 Paling Aneh!

Diketahui, Ibu Sheryl kemudian meninggal dalam keadaan yang tidak terkait dengan wabah virus corona yang tengah merebak tersebut. Lalu lintas udara di Amerika Serikat telah turun 55 persen pada minggu terakhir bulan Maret jika dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2019 ketika virus corona melanjutkan penyebarannya.

Leave a Reply