Iseng Masukkan Tisu Gulung ke Kloset di Pesawat, Pria ini Justru Panik Sendiri!

0

Menghilangkan kebosanan ketika menempuh waktu terbang yang lama dengan melakukan sesuatu hal yang wajar seperti menonton film di layar monitor atau mendengarkan musik tidaklah masalah. Namun bagaimana jadinya jika cara menghilangkan kebosanan dengan menggunakan tisu gulung toilet yang dimasukkan ke kloset dan tombol flush dinyalakan agar gulungan itu tersedot?

Baca juga: Atasi Kejenuhan Penumpang, Awak Kabin EasyJet Lakukan Atraksi “Tisu Gulung”

Belum lama ini, seorang penumpang bernama Sean Bolis melakukan hal tersebut untuk menghilangkan kebosanannya. Sayangnya kejahilan yang dilakukan dirinya tidak sesuai dengan apa yang sudah direncanakannya sebelumnya.

Sebab ketika tisu tersedot ke dalam kloset, ternyata tempatnya juga ikut tertarik dan jatuh. Dilansir KabarPenumpang.com dari laman newshub.co.nz (8/1/2020), Bolis kemudian mencoba memperbaiki tempat tisu gulung tersebut ketempatnya semula. Bahkan saat itu dirinya dilanda panik dan mengaku khawatir alarm bakal berbunyi setelah kejahilan yang dilakukannya.

“Ketika mulai melakukannya, saya panik dan berpikir berapa banyak lembaran tisu yang bisa tersedot ke toilet dengan kecepatan saat flush ditekan,” ujarnya.

“Sayangnya itu tidak berjalan sesuai yang sudah saya rencanakan. Tempat tisu itu jatuh dan tidak ada dalam pikiranku,” tambah Bolis.

Dia mengaku, jika rencananya berhasil, sebenarnya sebelum kloset berhenti menyedot, dia ingin memotong tisu tersebut seperti seorang karateka dengan menggunakan tangannya.

“Saya takut dan berpikir itu akan menyumbat kloset sepenuhnya dan menyalakan semacam sistem alarm. Saya benar-benar terguncang selama sekitar lima detik sampai selesai tersedot,” kata Bolis.

Baca juga: Bilik Toilet di Bandara Narita Dilengkapi Kertas Tisu Untuk Smartphone

Diketahui, selain menghilangkan kebosanan, ternyata pria 35 tahun asal Montecito, California, Amerika Serikat tersebut terinspirasi dari sebuah video yang dibuat orang lain. Kemudian ketika bepergian dengan maskapai dia berpikir untuk mencobanya sendiri. Namun sayangnya, maskapai tempatnya melakukan tindakan tersebut tidak diketahui dan tidak dijelaskan dia berangkat dari mana.

Leave a Reply