Maskapai ini Tawarkan “Mystery Breaks,” Paket Perjalanan Tanpa Menyebutkan Tujuan

0
B789 Air New Zealand. Sumber: youtube

Perjalanan untuk liburan dan bisnis di masa pandemi masih belum bisa leluasa seperti sebelumnya. Hal ini kemudian membuat banyak maskapai menghadirkan penerbangan tanpa tujuan atau berbagai pilihan perjalanan lainnya.

Baca juga: Penerbangan ‘Tanpa Tujuan’ Qantas Diserbu Traveller, 10 Menit Ludes Terjual

Air New Zealand (ANZ) pada Oktober 2020, membuat paket misterius untuk menarik pelancong. Karena pariwisata domestik di negara tersebut mulai dibuka kembali dan pelancong diizinkan untuk berlibur di dalam negeri. ANZ meluncurkan paket Mystery Breaks.

Paket ini membuat para penumpang tidak tahu kemana tujuan mereka hingga dua hari sebelum keberangkatan. Dilansir KabarPenumpang.com dari laman timesofindia.indiatimes.com (22/10/2020), paket menarik ini menawarkan segalanya termasuk penerbangan domestik pergi pulang ke beberapa tujuan menakjubkan di Selandia Baru.

Para pelancong bisa bepergian ke Auckland, Queenstown, Invercargill, Wellington, Hamilton, Gisborne, Chistchurch, New Plymouth, North Island, Dunesin dan Timaru. Nah, untuk menikmati Mystery Breaks ini, ada tiga opsi yang bisa dipilih yakni Great Mystery Break dengan harga $599 atau sekitar Rp6 juta per orang untuk dua malam.

Pilihan Great Mystery Break termasuk menginap di hotel bintang tiga hingga empat dengan sarapan dan transfer kembali ke hotel. Paket kedua yakni Deluxe Mystery Break dengan tarif $699 atau sekitar Rp 7 juta per orang untuk dua malam yang termasuk dengan hotel bintang empat hingga 4,5.

Paket ini juga akan dilengkapi sarapan serta mobil sewaan Avis. Untuk paket ketiga yakni Luxury Mystery Break yang dimulai dari $1629 atau sekitar Rp16 juta per orang untuk dua malam dilengkapi dengan menginap di hotel bintang lima, sarapan, makan malam dan mobil sewaan Avis mewah.

ANZ menghadirkan berbagai macam paket misterius ini dengan harapan memikat para pelancong dan mendorong mereka untuk berlibur di negara sendiri. Paket ini pun sangat fleksibel dan memungkinkan orang untuk bepergian hingga akhir Maret 2021.

Baca juga: Singapore Airlines Tawarkan Traveller Terbang Tiga Jam ‘Tanpa Tujuan’

Selain itu, maskapai juga menyediakan voucher liburan yang bisa dibeli sebagai hadiah. Untuk diketahui pembatasan virus corona nasional dicabut pada bulan Juni dan membuat tidak adanya pembatasan untuk perjalnan domestik. Meski perbatasan negara tetap tertutup untuk hampir semua pengunjung diluar Selandia Baru, cara paling efektif untuk merangsang sektor pariwisata adalah dengan mendorong penduduk setempat untuk bepergian ke dalam negeri.

Leave a Reply