Mau Ikut Pameran Virtual? Cek Tips di Bawah Ini Yuk

0
Pameran virtual IIMS 2021 (mediaindonesia.com)

Saat sebuah pameran terjadi secara nyata, pengunjungnya hanya akan datang dari kota tempat diadakannya acara. Sedangkan di masa pandemi, meski acara tetap berlangsung di satu tempat, tetapi pengunjung yang datang langsung dibatasi sedangkan bila mengikuti secara virtual tidak dibatasi sehingga bisa diikuti pengunjung dari kota maupun negara manapun mereka berada.

Baca juga: Singapura Hadirkan Tur Virtual Untuk Mudahkan Pelancong

Seperti Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang diselenggarakan oleh professional Exhibition & Event Organizer Dyandra Promosindo pada 18-28 Februari 2021. IIMS 2021 diadakan saat ini memberikan peluang bagi pengunjung di Indonesia maupun negara lainnya karena selain pameran langsung, Dyandra menyelenggarakannya juga secara virtual yang bisa diakses melalui website.

Nah ada beberapa tips yang bisa digunakan pengunjung untuk menikmati pameran secara virtual. Berikut KabarPenumpang.com merangkum tips dari beberapa laman sumber.

1. Daftar pameran
Sebelum menikmati pameran secara online terkhususnya IIMS 2021, Dyandra mengajak pengunjung mendaftar pada website mereka yakni www.indonesianmotorshow.com. Kemudian setelah akun terdaftar, pengunjung bisa mengunjunginya.

2. Cek media sosial penyelenggara
Bila pengunjung tidak sempat mengikuti melalui website, bisa juga menengok Instagram atau YouTube, di mana penyelenggara melangsungkannya secara virtual.

3. Tentukan pameran yang akan diikuti
Jika Anda ingin melihat pameran otomotif dan melihat hal baru, IIMS 2021 bisa menjadi salah satu pilihan.

4. Promo menarik
Selain pameran virtual, bila ini adalah pameran penjualan barang, biasanya akan ada promo menarik dengan barang yang dipamerkan. Promo barang yang dijual dalam pameran biasanya penyelenggara bekerja sama dengan ecommers. Seperti IIMS 2021 yang bekerja sama dengan Shopee dalam penjualan barang milik agen pemegang merek ataupun Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia.

Baca juga: National Railway Museum di Inggris Buka Studio Virtual

5. Lebih mudah
Pameran virtual membuat pengunjung tidak lagi perlu menghabiskan tenaga. Sebab, pengunjung bisa menontonnya melalui ponsel pintar atau hanya duduk di depan layar monitor sembari menyusuri pameran virtual tersebut.

Leave a Reply