Naik Emirates dan Transit di Dubai Lebih dari 10 Jam? Penumpang Bisa Menginap Gratis di Hotel

0
(cnn.com)

Untuk menikmati penerbangan di masa pandemi saat ini tidaklah mudah dan bisa dikatakan tahun 2020 sangat menegangkan untuk bepergian. Bahkan di awal Covid-19 banyak penerbangan yang di batalkan dan negara-negara lain menutup akses. Nah, saat ini meski masih berada dalam masa pandemi, penerbangan dan negara di dunia pun mulai membuka akses mereka.

Baca juga: Emirates Luncurkan Penerbangan Terpanjang di Dunia Pasca Lockdown

Sehingga membuat pelancong atau pebisnis bisa mulai kembali perjalanan mereka. Emirates memberikan kabar baik bagi pelanggan mereka yang singgah di Dubai selama lebih dari sepuluh jam. Maskapai ini memberikan penginapan gratis di hotel. Maskapai Uni Emirat Arab ini, melanjutkan layanan Dubai Connect pada 1 Desember mendatang.

(cnn.com)

Hal ini membuat perjalanan menjadi lebih mudah bagi orang-orang yang menavigasi jadwal penerbangan yang diubah oleh pandemi virus corona. Untuk pemesanan layanan ini, Anda harus menjadi penumpang transit yang melakukan perjalanan dengan dua penerbangan Emirates.

Selain itu juga menggunakan koneksi terbaik yang tersedia untuk perjalanan pilihan penumpang sehingga tidak ada kecurangan ketika memesan penerbangan dengan waktu singgah yang lebih lama. Dilansir KabarPenumpang.com dari cnn.com (25/11/2020), jika singgah Anda antara sepuluh hingga 24 jam, Anda dapat memenuhi syarat untuk mendapatkan malam gratis di hotel bintang empat atau lima.

Kemudian ditambah transfer darat bandara, makan di hotel dan bantuan dengan visa UEA Anda pada saat kedatangan, jika diperlukan. Bahkan Anda dapat mengharapkan untuk menginap di Copthorne Hotel Dubai bintang empat atau Le Meridien Dubai Hotel & Conference Centre bintang lima, tetapi maskapai penerbangan juga harus menempatkan penumpang di akomodasi alternatif.

Layanan ini terbuka untuk semua penumpang, apa pun kelas perjalanannya kecuali jika mereka bepergian ke tujuan yang membutuhkan tes PCR untuk Covid-19 pada saat kedatangan. Dalam hal ini, penumpang bisnis dan kelas satu dapat menginap di Dubai International Hotel di Bandara Dubai tergantung ketersediaan dan diberi akses ke ruang tunggu bandara Dubai Connect Emirates.

Baca juga: Emirates Kini Suruh Pramugari Juga Bersihkan Toilet Demi Penumpang

Lounge ini memiliki fasilitas untuk makan, minum, dan bersantai, dan penumpang kelas ekonomi dengan persinggahan yang lebih lama juga akan mendapat kesempatan untuk nongkrong di sini. Awal tahun ini Emirates menjadi maskapai penerbangan pertama yang menawarkan untuk menanggung biaya medis pelanggan dan biaya karantina jika mereka tertular Covid-19 selama perjalanan mereka.

Leave a Reply