Patch Sanitasi Tak Hanya Lindung Ponsel dari Virus Tapi Juga Penggunanya

0
patch sanitasi pelindung ponsel dan penggunanya (airlineratings.com)

Melindungi diri dari virus yang saat ini tengah menjadi pandemi rasanya sah-sah saja dengan membawa perlengkapan kebersihan diri pribadi dan tetap menggunakan masker plus face shield. Bahkan beberapa orang ada juga yang menggunakan kalung yang mampu mencegah virus dan sudah banyak dijual.

Baca juga: Cegah Covid-19, Bandara Internasional Saipan Larang Pengantar Penumpang Masuk ke Terminal

Karena pandemi Covid-19 ini juga membuat beberapa perusahaan meluncurkan serangkaian produk sanitasi yang bisa melindungi dari virus. Seperti Aeroexecutives.com yang menghadirkan pembersih tangan mewah, masker wajah bermerek dan beberapa barang baru yang inovatif untuk perlindungan diri.

Selain itu juga mereka menghadirkan sebuah patch sanitasi yang menciptakan zona aman untuk penumpang dan kru mereka yang memakainya. Patch sanitasi ini dapat di letakkan di ponsel pintar, di kalungkan dengan tali di leher dan di jepit pada tas atau pakaian.

Karena ponsel dikenal sebagai tempat paling banyak kuman, bakteri dan virus hinggap, maka patch sanitasi tersebut memastikan ponsel Anda bersih dan bebas kuman. KabarPenumpang.com melansir dari laman airlineratings.com (18/6/2020), selain itu, penggunanya baik penumpang atau kru pesawat juga dapat terlindungi.

Aeroexecutive.com mengatakan, patch ini terkontrol Caolion EcoBio yang dikatakan benar-benar aman dan disetujui oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), FDA, EPA, UE, NASA, dan Kementerian Lingkungan Hidup Korea. Ketikapatch diaktifkan untuk menghilangkan virus, jamur dan bakteri maka akan efektif atau bekerja hingga 28 hari bahkan lebih lama.

Sedangkan bila tidak diaktifkan, akan memiliki masa simpan hingga 12 bulan lamanya. Patch dapat menawarkan perlindungan bagi pemakainya dalam radius hingga satu meter. Organisasi Kesehatan Dunia menyarankan, bahwa pembersihan tangan adalah salah satu bentuk perlindungan paling efektif terhadap Covid-19.

“Hampir tidak mungkin untuk menjaga jarak sosial dengan batas-batas bandara dan kabin pesawat terbang, terutama selama naik dan turun. Patch sanitasi menawarkan tingkat perlindungan yang meningkat dan meningkatkan keselamatan penumpang dalam format yang mudah dan nyaman. Rangkaian pembersih tangan dan masker mewah ini dapat membantu meningkatkan tingkat perlindungan ke standar tertinggi,” kata Peter Bradfield dari Aeroexecutives.com.

Baca juga: Ditjen Penerbangan Sipil Minta Maskapai Kosongkan Kursi Tengah Kabin

Aeroexecutives.com telah diciptakan untuk menawarkan portofolio produk untuk melindungi orang dari virus dan bakteri berbahaya. Dari pembersih tangan, masker, desinfektan, dan tambalan sanitasi produk ini bisa menjadi senjata yang efektif dalam memerangi virus dan mengurangi penyebaran kuman.

Leave a Reply