Perusahaan Asal London Perkenalkan Bangku Kelas Ekonomi Baru, Tapi Masih Nihil Pesanan

0
Sumber: thepointsguy.com

Penerbangan di kelas ekonomi bisa dibilang merupakan perjalanan yang cukup murah, namun harus dibayar dengan fasilitas ‘seadanya’. Ya, harga tiket yang berada di bawah business class dan first class menjadi daya tarik utama di penerbangan kelas ekonomi – namun harga miring tersebut harus rela ditukar dengan kondisi tempat duduk yang sempit serta pelayanan yang serba standar. Ini sudah menjadi topik hangat perbincangan yang cukup lama di kalangan eksekutif, dimana mereka tidak ingin menggadaikan kenyamanan penumpang yang terbang di kelas ekonomi. Beruntung, perusahaan asal London, New Territory siap mengakhiri masa ‘galau’ para eksekutif tersebut.

Baca Juga: Dalam Penerbangan, Pilih Kelas Ekonomi Premium Atau Ekonomi Biasa?

Sebagaimana yang dilansir KabarPenumpang.com dari laman thepointsguy.com (6/12), perusahaan ini merilis bangku Interspace – sebuah bangku inovatif yang dipercaya dapat meningkatkan kenyamanan para penumpang yang duduk di kelas ekonomi. Tidak seperti bangku ‘tegak lurus’ yang selama ini ada di kelas ekonomi, bangku Interspace rilisan New Territory ini mengedepankan konsep privasi, dimana penumpang bisa mengembangkan flap yang ada di bagian tepi untuk menciptakan ruang privasinya sendiri.

Sumber: thepointsguy.com

Selain itu, satu titik yang kerap menjadi bahan perdebatan adalah sandaran tangan. Melalui bangku Interspace ini, para penumpang bisa menikmati ukuran sandaran tangan yang lebih besar ketimbang yang ada di bangku kelas ekonomi dewasa ini. Tumpukan busa empuk yang menyelimuti bangku Interspace ini akan menunjang waktu beristirahat Anda di udara.

Begitu pula halnya dengan In-Flight Entertainment (IFE), dimana Anda akan mendapati sebuah layar modern yang siap menghibur Anda sepanjang perjalanan.

“Jika Anda tertidur, maka layar hiburan ini akan mati secara otomatis. Fitur ini hadir berkat adanya sensor yang kami pasang,” tutur salah satu juru bicara dari New Territory.

Baca Juga: Biar Nyaman di Penerbangan Kelas Ekonomi Jarak Jauh, Baca Ini!

Hadirnya bangku kelas ekonomi modern ini diharapkan akan meningkatkan kenyamanan para penumpang, seiring dengan meningkatnya permintaan penerbangan dewasa ini. Kendati cukup menjanjikan untuk meningkatkan kenyamanan penumpang, namun menurut laporan dari perusahaan awal Desember kemarin, mereka belum menerima pesanan dari pihak maskapai yang tertarik untuk menggunakan bangku ini.

Leave a Reply