Thursday, February 22, 2024
HomeBandaraRamah Buat Pelancong, Inilah 5 Bandara Internasional yang Enak Buat 'Tiduran' Gratis

Ramah Buat Pelancong, Inilah 5 Bandara Internasional yang Enak Buat ‘Tiduran’ Gratis

Beberapa bandara internasional dikenal sebagai ramah untuk tidur para pelancong yang mencari tempat untuk istirahat sementara tanpa membayar. Ini bisa menjadi opsi yang nyaman untuk mereka yang memiliki waktu tunggu yang panjang antara penerbangan atau terlambat malam. Beberapa bandara yang sering disebutkan dalam daftar bandara ramah untuk tidur pelancong termasuk:

Bandara Internasional Changi, Singapura (SIN)
Changi Airport dikenal luas sebagai salah satu bandara terbaik di dunia untuk tidur. Terdapat banyak area yang nyaman untuk tidur di terminal, termasuk kursi-kursi yang dirancang untuk istirahat dan beberapa ruang tidur berbayar.

Bandara Internasional Schiphol, Amsterdam, Belanda (AMS)
Schiphol memiliki berbagai area di terminalnya yang nyaman untuk tidur, termasuk beberapa “Lounge Rest Zones” dengan kursi dan sofa yang nyaman.

Bandara Internasional Hamad, Doha, Qatar (DOH)
Bandara Hamad menawarkan “Quiet Rooms” yang disediakan untuk penumpang yang ingin beristirahat tanpa biaya tambahan. Terdapat juga kursi-kursi dengan sandaran yang dapat digunakan untuk tidur.

Bandara Internasional Taoyuan, Taipei, Taiwan (TPE)
Taoyuan Airport memiliki beberapa “Rest Zones” di dalam terminal yang dilengkapi dengan kursi dan sofa untuk pelancong yang ingin beristirahat sementara.

Bandara Internasional Narita, Tokyo, Jepang (NRT)
Narita Airport memiliki beberapa area yang disediakan untuk tidur, termasuk kursi dengan sandaran yang cukup untuk pelancong yang ingin beristirahat.

Terpaksa Tidur di Bandara? 6 Tips Ini Bisa Anda Coba!

Harap dicatat bahwa kebijakan dan fasilitas di bandara dapat berubah, jadi selalu disarankan untuk memeriksa secara langsung dengan bandara terkait atau situs web mereka untuk informasi terbaru tentang kemudahan tidur dan kenyamanan di bandara.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Yang Terbaru