Sore Izakaya, Restoran Khas Jepang dengan Latar Jalur Layang MRT, Serasa di Tokyo!

0
Rooftop Sore Izakay. Foto: Istimewa

Restoran khas Jepang ibarat jamur di musim hujan, lantaran banyak bertebar dimana-mana. Lepas dari adu cita rasa masakan, beberapa pemilik restoran juga beradu konsep atau tema guna memikat pengunjung.

Baca juga: Wow, Kereta Shinkansen Ada di Restoran Indonesia!

Nah, bicara pikat memikat pengunjung, ada sebuah restoran khas Jepang yang punya tema unik. Menampilkan suasana outdoor, restoran Sore Izakaya berada di rooftop sebuah bangunan ruko di di Jalan Fatmawati yang letaknya tak jauh dari Stasiun MRT Haji Nawi. Rupanya identitas MRT jadi ‘jualan’ unik dari restoran ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Irasshaimase!🥢🍢 (@soreizakaya)


Sejak dibuka pada akhir Mei lalu, restoran kafe dekat stasiun MRT ini mencuri perhatian netizen. Selain menampilkan susana mirip Tokyo dengan hiasan lampion. Yang jadi pemandangan fantastis adalah hilir mudik kereta MRT Jakarta yang bisa dinikmati dari ‘jarak dekat’ saat duduk di rooftopnya. Sore Izakaya ini memiliki pemandangan yang indah baik siang, sore maupun malam hari.

Konsep yang unik, membuat Sore Izakaya ramai dikunjungi dan cukup viral. Sore Izakaya sendiri berada di Jalan RS Fatmawati Raya No.39, Cipete, Cilandak, Jakarta Selatan. Buka setiap Hari Selasa hingga Minggu setiap pukul 12.00 – 21.00 WIB.

Baca juga: Jepang Hadirkan Perjalanan Bus Virtual, Penumpang Rasakan Sensasi dari Tempat yang Dituju

Selain tempatnya yang nyaman dan seolah berada di Negeri Sakura, harga untuk makanan maupun minumannya pun terjangkau mulai dari Rp15 ribu lengkap dengan pemandangan MRT Jakarta yang sedang beroperasi. Kafe di Fatmawati ini merupakan cabang dari Sore Izakaya di BSD dengan konsep kedai makanan Jepang.