Tidur di Lantai Ruang Tunggu Bandara, Wanita ini Bikin Penumpang Lain Tak Bisa Duduk di Kursi Kosong

0
(nine.com.au)

Kelakuan penumpang aneh tak hanya ada dalam sebuah kabin pesawat saja. Nyatanya di bandara pun juga ada yang sering melakukan hal tersebut. Bukan hanya mementingkan dirinya, tapi mengambil hak-hak penumpang lainnya.

Baca juga: Makan Seledri Sambil Berjoget, Video Penumpang Wanita Viral di Instagram

Seperti seorang wanita ini yang melakukan tindakan egois karena berbaring di depan dua kursi kosong yang seharusnya bisa di duduki penumpang lainnya. Memang perjalanan jauh cukup melelahkan, tapi bila sadar harusnya tidaklah melakukan tindakan egois.

Penumpang yang tidur di lantai tepat di depan dua kursi kosong tersebut bernama Becky seorang influencer. Foto wanita 24 tahun ini viral di sebuah akun Instagram Travel Creeps.

Dilansir KabarPenumpang.com dari laman nine.com.au (26/2/2020), karena viral, akun Travel Creeps dibanjiri komentar para warganet yang mengekspresikan rasa jijik mereka karena Becky dengan egois mengambil dua kursi tanpa diduduki.

“Ada banyak yang salah dengan gambar ini,” komentar seorang warganet.

Yang lain menambahkan sambil bercanda bahwa dia mengambil dua kursi tanpa benar-benar menggunakan keduanya dan mereka mungkin bisa menggunakan Becky sebagai sandaran kaki.

“Dua kursi dan dia dapat menempati ruang bersama yang diperlukan untuk bernavigasi di antara barisan tempat duduk yang berbeda,” tulis warganet lain.

“Aku hanya bisa berharap, seseorang membuat pergelangan kakinya dengan barang-barang berat dan atau tajam yang mencoba berjalan dengan tampilan pencarian perhatian,” tulis yang lainnya.

Ini bukan pertama kalinya penumpang memanggil sesama pelancong secara online. Tahun lalu, seorang penumpang maskapai dipermalukan karena tidur di lantai pesawat sementara rekan perjalanan prianya menempati tiga kursi.

Pasangan itu terlihat dalam sebuah gambar, diambil oleh seorang rekan selebaran, setelah itu muncul memperlihatkan wanita itu mencari tempat tidur di lantai di antara dua baris kursi.

Banyak yang marah karena pria itu tidak menawarkan tempat duduknya kepada wanita itu, sementara selebaran lain ‘jijik’ karena hal-hal ‘kotor’ yang mereka lihat mengenai karpet. Insiden yang mempermalukan penumpang lainnya termasuk penumpang maskapai yang dipermalukan karena ‘kasar’ menggantung rambut pirangnya di bagian belakang kursinya dan memblokir seluruh layar orang di belakangnya.

Baca juga: Kisruh di Kabin, Penumpang Kursi Belakang Kesal Pukul Kursi Depan Karena Bersandar

Seorang pria Australia, yang hanya dikenal sebagai David, berbagi foto penumpang wanita di Facebook, mengungkapkan bagaimana rambutnya disisir ke belakang di sandaran kepala saat menonton film dalam penerbangan.

Leave a Reply