Tiga Marinir Amerika Serikat Tahan Penumpang ‘Bingung’ di Pesawat

0
Kapten Daniel Kult, Sersan John Dietrick dan Pfc. Alexander Meinhardt (cnn.com)

Memang kelakuan penumpang pesawat sering kali tidak bisa ditebak sehingga ini seringkali menyulitkan awak kabin dan membuat penumpang lain bingung harus seperti apa. Baru-baru ini karena ulah seorang penumpang, tiga orang marinir asal Amerika Serikat mau tak mau harus menahannya.

Baca juga: Heboh Pentagon Rilis Video UFO, Penumpang Pesawat Ini Bahkan Pernah Lihat UFO di Siang Bolong

Pada saat kejadian, ketiga marinir tengah dalam penerbangan rutin pulang ke Amerika dari Tokyo dengan tujuan Texas. Kapten Daniel Kult, Sersan John Dietrick dan Pfc. Alexander Meinhardt saat itu tengah menikmati film dari layar hiburan di kursi mereka dan mengenakan headphone untuk mendengarkannya.

Kemudian Dietrick mengatakan dirinya bisa mendengar seseorang dalam kamar mandi yang terdengar bingung padahal masih mengenakan headphone. Namun mereka tidak langsung mengambil tindakan tetapi mencari tahu dulu apa yang terjadi dan berkumpul di luar toilet bersama awak kabin. Awak kabin tersebut diminta untuk membuka kunci dan ketika pintu terbuka, Kult memegang pria tersebut dan menariknya ke Dietrick dan Meinhardt.

“Saya tahu harus turun tangan ketika dia menjadi bahaya bagi orang lain dan dirinya sendiri. Aku tidak berpikir dua kali untuk membantu menahannya selama sisa penerbangan,” ungkap Meinhardt yang dikutip KabarPenumpang.com dari laman cnn.com (6/5/2020).

Setelah melakukan penahan kepada penumpang tersebut, ketiganya terus mengawasinya selama sisa penerbangan hingga tiba dan mendarat dengan aman di Bandara Internasional Los Angeles. Penumpang tersebut pun tidak diketahui kenapa bingung dan kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dievaluasi secara mental.

“Pada saat ini kami tidak dapat mengidentifikasi maskapai penerbangan atau mengomentari disposisi penumpang, karena insiden itu masih dalam penyelidikan,” kata juru bicara Marinir Letnan Dua Kayla Olsen.

Baca juga: Gara-gara Hotspot WiFi ‘Nyala’ di Kabin, Dua Penumpang Diturunkan dari Pesawat!

Kantor Pengacara AS untuk Distrik Pusat California dan FBI terus menyelidiki insiden itu. Diketahui, awalnya pesawat yang tengah mengudara tersebut berjalan normal seperti biasanya, namun ketika setengah perjalanan, kemudian ada insiden karena seorang penumpang yang membarikade dirinya di toilet. Penumpang tersebut mulai berteriak beberapa hal yang mengkhawatirkan dan mengancam.

Leave a Reply