Traveloka Jual Tiket JR-West, Mudahan Pelancong Keliling Jepang

0
Kereta hello kitty di Jepang

Hampir sebagian besar penduduk Jepang tidak bisa berbahasa asing seperti Inggris dan tetap menggunakan bahasa Jepang. Namun negara yang pernah menjadi korban Bom Atom pada Perang Dunia II ternyata selalu diminati pelancong dari berbagai dunia.

Baca juga: Jaringan Kereta Api Jepang; Modern Tapi Sistem Tiketnya Ribet!

Hal ini dikarenakan Negeri Sakura tersebut memiliki daya tariknya tersendiri dan setiap kotanya punya ciri khas masing-masing seperti Tokyo dan yang lainnya. Tak hanya itu budaya yang selalu berdampingan dengan teknologi di negara ini membuat pelancong senang mendatangi Jepang.

Salah satu teknologi yang berdampingan dengan budaya di Jepang adalah sistem perkeretaapiannya. Dimana kereta Jepang menjadi sarana transportasi yang bisa dikatakan utama baik bagi penduduknya maupun pelancong yang ingin mengelilingi tempat wisata yang tersebar di sini.

Sebab jaringan kereta api di Jepang tersebar di seluruhnya baik kota kecil maupun besar dan setiap destinasi yang ada dinegara ini cukup mudah untuk didatangi. KabarPenumpang.com mengutip dari fimela.com (18/7/2019), untuk memudahkan pelancong membeli tiket jarak jauh, Traveloka menghadirkan penjualan tiket secara online.

Kemudahan ini bisa digunakan oleh pelancong Indonesia ataupun yang lainnya karena Traveloka telah melakukan kerja sama dengan West Japan Railway Company (JR-West) dalam mendistribusikan tiket kereta tersebut.

“Hal ini juga sejalan dengan misi kami untuk memperkaya kehidupan pengguna, dengan menyediakan akses tiket yang mudah sehingga mereka dapat menjelajah dunia di sekitar mereka. Kami harap kemitraan ini dapat meningkatkan perjalanan ke luar negeri yang diperkirakan akan terus bertambah, dandiharapkan dapat memperkaya pengalaman pengguna saat berada di Jepang,” ujar Caesar Indra, CEO Transport Traveloka.

Jaringan West Japan Railway Company memiliki jaringan kereta api sepanjang 4900 km dan mencakup 18 wilayah termasuk daerah Kansai yang identik dengan atraksi menarik. JR West juga dilengkapi dengan kereta metro dan Shinkansen atau kereta cepat.

Baca juga: Antisipasi Kondisi Darurat, Shinkansen Bertenaga Baterai Siap Beroperasi di 2020

Dengan reservasi tiket kereta secara online ini, pelancong juga bisa mendapatkan keuntungan salah satunya penjemputan di bandara maupun pengiriman tiket secara langsung.

Leave a Reply