[Video] Turun dari Pesawat, Pria Mabuk Gigit Petugas Keamanan Bandara

(www.rawstory.com)

Penerbangan dari Mexico City menuju ke San Francisco memutar balik dan terpaksa harus mendarat darurat di Bandara Guadalajara akibat seorang penumpang yang mabuk pada hari Minggu malam (27/8/2017). Pendaratan darurat ini terjadi pada pesawat AeroMexico dengan nomor AM664 yang membawa 144 penumpang.

Baca juga: Dibawah Pengaruh Narkotika, Penumpang Mabuk Sukses Hadirkan Jet Tempur F-22 Raptor

Diketahui, penumpang pria yang tidak disebutkan namanya tersebut, mabuk dan mulai berteriak dengan alasan yang tidak jelas selama 30 menit. Salah seorang penumpang bernama Laura Aceves mengatakan, selama kurang lebih setengah jam, awak kabin AeroMexico terlihat mondar-mandir di lorong kabin karena penumpang pria tersebut sangat mengganggu.

“Para awak kabin telah meminta penumpang tersebut untuk diam, tetapi bukannya berhenti mengoceh, pria tersebut justru mengeluarkan kata-kata kasar dan melecehkan orang-orang di pesawat,” ujar Laura yang dilansir KabarPenumpang.com dari rawstory.com (28/8/2017).

Laura menambahkan, saat mendarat petugas keamanan kemudian memasuki pesawat untuk mengatasi pria tersebut. Dalam rekaman yang tersebar, ada empat orang petugas keamanan yang mencoba menenangkan sang pria.

Pria mabuk tersebut kemudian menggigit salah seorang petugas keamanan. Dalam rekaman juga terlihat petugas mencoba menenangkannya, namun tidak ada tanda-tanda pria tersebut untuk tenang.

‘Tenanglah, tenanglah …’, ujar salah satu petugas keamanan yang membantu mengamankannya.

Laura mengatakan, butuh waktu 30 sampai 40 menit untuk menurunkan pria tersebut dari pesawat.

Baca juga: Teror Bom di Kantung Mabuk udara, Penumpang Virgin Airways Terpaksa Melopat dari Kabin

“Pria itu sempat memukul dan meninju penumpang lain saat dibawa untuk turun dari pesawat, sepertinya dia berada di bawah pengaruh alkohol karena tercium bau alkohol dari dirinya,” tambahnya.

Akibat kejadian ini, penerbangan tersebut menuju ke San Francisco sempat tertunda selama satu jam. Namun, tidak diketahui jelas dengan pria tersebut setelah di keluarkan dari pesawat. Laura menambahkan, dirinya sempat menghubungi maskapai tersebut tetapi tidak ada informasi apapun yang diberikan atas kejadian itu.