Viral! Pesawat Rusak dan Terancam Jatuh, Pilot Ini Malah Lamar Pasangannya

0
Pilot lamar pacar dengan alibi pura-pura pesawat mengalami kerusakan. Foto: TikTok Elmaestro

Di era digital seperti sekarang ini, demi konten, seseorang rela melakukan apapun. Apalagi demi menyenangkan pasangan, jangankan uang, nyawa pun rela dipertaruhkan, seperti yang dilakukan oleh seorang pilot baru-baru ini hingga membuat heboh jagat dunia maya.

Baca juga: Viral di TikTok, Wanita dan Pasangannya Diusir dari Kabin Gegara Tak Gunakan Masker

Dalam video viral di TikTok, nampak pilot sedang berusaha untuk mengontrol penuh pesawat setelah mengalami kegagalan fungsi. Namun, di tengah-tengah kegentingan tersebut, ia malah menyempatkan diri melamar pasangannya yang berada di kursi kokpit dan memberikannya cincin.

Dilansir newsweek.com, awalnya penerbangan berjalan lancar tanpa kendala apapun. Pilot dan penumpang di sebelahnya cukup enjoy menikmati pemandangan di sekitar. Sampai akhirnya sang pilot tiba-tiba mendapati hal aneh pada pesawat.

Pasangannya yang duduk di sebelah kemudian coba dilibatkan untuk menangani masalah itu bersama. Bukan malah membantu, sang pacar -mungkin karena tak terpikir bakal jadi seperti itu- malah stres dan tampak sangat terpukul dengan keadaan tersebut.

Setelah ditenangkan oleh sang pilot yang juga kekasihnya, wanita tersebut kemudian mulai mengecek manual book, dan diminta mulai membaca petunjuk dari sana. Awalnya, ia membaca dengan alamiah dan mungkin tanpa menggunakan akal sehat.

Padahal, menurut netizen, sejak awal membaca narasi pada manual book yang diberikan sang pilot, sudah jelas bahwa itu bukanlah manual book sungguhan dan sudah pasti petunjuk dari sana sama sekali bukan dimaksudkan untuk menjadi solusi atas masalah pada pesawat.

Sambil terus melanjutkan bacaan, perlahan, mimik wajah wanita itu berubah. Bisa jadi, pada tahap ini, ia sudah mulai mengendus keanehan demi keanehan. Tetapi, pilot justru membuatnya rancu dengan menyebut, “Oh kita berhasil dapat respon (dari pesawat)”. Wanita itu pun menjawab, “Kamu pasti bohong”.

Wanita itu kembali meneruskan bacaannya dan seketika itulah ia mulai sadar. Sampai di sini, ia sudah tahu bahwa akan ada hal spesial yang mungkin terjadi. Tetapi, pilot memaksa untuk terus melanjutkan bacaan di manual book palsu -termasuk malfungsi palsu pada pesawat yang dibuat untuk memuluskan skenario pilot- itu hingga akhir.

Baca juga: Penumpang Masak Steak di Toilet Pesawat dan Unggah Video ke TikTok

Sambil terus membaca, ia mulai meneteskan air mata dan menopang keningnya dengan tangan kanan. Ia pun benar-benar terharu dan menangis histeris ketika mengetahui bahwa ia sedang dilamar oleh kekasihnya itu dan kelak menuju kursi pelaminan. Sejurus kemudian, kotak cincin berwarna merah pun dikeluarkan pilot dan video berakhir.

Atas aksinya tersebut, apresiasi pun mengalir deras dari netizen. Sampai tulisan ini dibuat, video berdurasi 2 menit 26 detik ini sudah mendapat 5,5 juta like dan 40 ribu komentar. Rata-rata dari netizen memuji cara pilot untuk melamar kekasihnya itu.

@aviationlovers__

#fyp #pourtoi #avion #plane #wow #surprise #viral #wedding #ring #love

♬ son original – Elmaestro

Leave a Reply