Brewer Mug, Mudahkan Pecinta Kopi Tak Terlewatkan Rutinitas Pagi

0
Kopipresso Brewer Mug (newatlas.com)

Setiap orang memiliki kebiasan yang berbeda di setiap pagi hari, ada yang mengawali dengan minum air putih dan sarapan, menyeduh teh atau minum kopi. Namun kebanyakan orang yang meminum kopi mengatakan itu adalah ritual pagi yang wajib dan tidak bisa dilewatkan.

Baca juga: Intip Keseruan di Airbus A330 Bekas Thai Airways yang Disulap Jadi Kedai Kopi Perang

Tapi bagaimana jika ritual tersebut tidak bisa dilakukan karena tidak punya waktu menyeduh kopi atau mampir ke kedai kopi? Ternyata bagi para pecinta kopi hal itu bisa dimudahkan dengan Kopipresso Brewer Mug. Ini sebuah termos yang bisa menyeduh kopi segar dalam hitungan menit.

Dilansir KabarPenumpang.com dari laman newatlas.com (17/3/2021), cara kerja Brewer Mug ini seperti Keurig dengan keserbagunaan termos kopi yang khas. Di mana ada kotak kecil untuk bubuk kopi ditempatkan di tengahnya. Kemudian ketika mug dibalik maka air panas akan menyatu dengan kopi dan menyaring ampasnya.

Sehingga nantinya akan menghasilkan secangkir kopi yang kaya dan aromatik tanpa perlu repot dan takut tidak bisa melakukan ritual Anda. Mug Brewer dibuat dari bahan terbaik, ini tidak akan membuat kopi bocor dari mug dan membuat pakaian atau karpet putih Anda kotor serta membuat masalah.

Dengan ruang tahan tetesan yang tertutup rapat, Brewer Mug dapat dibalik meski didalamnya penuh cairan. Sedangkan tutup corong sekrup mencegah kopi tumpah ke meja dan merusak hari Anda.

Brewer Mug akan menjaga kopi Anda tetap hangat dan hangat selama lebih dari enam jam. Bahkan mug ini bisa menutupi hasrat kafein sepanjang hari, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang minum kopi dingin dan dipaksa untuk memanaskannya setelah hanya beberapa jam bekerja.

Baca juga: Keren, Kemenhub Dorong Penjual Kopi Keliling Pakai Sepeda Listrik

Dengan kenyamanan, kesederhanaan, dan kualitas pembuatan bir, Brewer Mug dapat menyediakan kopi Anda tanpa kerumitan atau biaya masuk ke mobil Anda dan membeli secangkir kopi lagi. Bisa dikatakan Kopipresso Brewer Mug adalah investasi yang solid di pagi hari dan hari kerja Anda untuk tahun-tahun mendatang dan saat ini tersedia dalam jumlah terbatas dan dijual seharga $69,95 atau sekitar Rp1 juta.

LEAVE A REPLY