Bukan Hanya Jual Mobil Mewah, Rolls-Royce Tawarkan Kursi Monopod Portable Seharga Rp1,2 Miliar

0

Bukan hanya terkenal sebagai produsen mobil, Rolls-Royce baru saja meluncurkan Pursuit Seat yang baru. Di mana ini sebuah bangku sederhana dan portabel yang dibuat oleh divisi Rolls-Royce Bespoke dan Rolls-Royce Boutique.

Baca juga: Inilah Journey, Bus Mewah dengan Interior ala Kondominium

“Kami berupaya menciptakan aksesori yang meningkatkan gaya hidup klien kami. Seperti setiap komisi dipesan lebih dahulu, setiap detail Pursuit Seat telah dipertimbangkan dengan cermat dan dirancang dengan cermat, lalu dibuat dengan tangan menggunakan bahan-bahan terbaik,” kata Desainer Rolls-Royce Bespoke Matthew Danton.

Kursi ini terlihat sedikit berlebih untuk sebuah kursi yang direntangkan di bingkai aluminium yang dapat dilipat dan memiliki satu kaki kursi dengan bahan yang digunakan sebagian besar dari serat karbon. Kursi ini pun mampu diduduki oleh semua orang dengan berapa pun berat badan mereka.

Pursuit Seat ini diduduki seperti layaknya duduk diatas pelana untuk menunggangi seekor kuda. Meski tak dilengkapi dengan tiga atau empat kaki, Pursuit Seat mengandalkan ferrule aluminium yang menyala di dasar kakinya yang berfungsi sebagai fondasi agar lebih stabil pada permukaan yang keras.

Sedangkan di tanah yang lebih lembut, kursi ini bisa menahan lebih baik karena ujung bawahnya berbentuk seperti paku. Dilansir KabarPenumpang.com dari laman sumber newatlas.com (2/12/2020), Pursuit Seat merupakan multitool dengan senter tersembunyi yang tetap dapat diakses di lipatan engsel. Ini gunanya untuk menerangi jalan seseorang kembali ke mobil tipe Cullinan atau Phantom saat melintasi lanskap atau mengemudikan drone berjalan melewati matahari terbenam. Pursuit Seat dikemas sangat pas seperti sarung tangan di dalam Modul Rekreasi geser yang tersedia untuk pintu belakang mobil tipe Cullinan.

Baca juga: Orient Express, ‘Berjuta Cerita’ dari kereta Mewah Legendaris Eropa

Bila mereka yang tidak memiliki seri mobil ini, mau tak mau harus meletakkannya di bagasi mobil dengan begitu saja. Atau, mereka bisa membeli seri Cullinan untuk menambahkan koleksi mobil Rolls-Royce. Untuk diketahui, kursi ini dipasarkan dengan harga US$8.800 atau sekitar Rp1,2 miliar.

 

 

LEAVE A REPLY