Dapat Hidangan Mirip Makanan Anjing, Penumpang ini Kecewa Pada British Airways

0
(The Sun)

Menikmati layanan di penerbangan dengan layanan penuh (full service), salah satu layanan yang diberikan pada penerbangan penuh adalah meals atau makanan. Namun bagaimana jika makanan yang didapatkan tidak sesuai ekspektasi dan justru sajiannya terlihat seperti makanan untuk binatang peliharaan seperti anjing?

Baca juga: Kecewa Makanan Tak Sesuai Harga Tiket, Penumpang Tak Lagi Mau Naik British Airways

KabarPenumpang.com melansir dari laman thesun.co.uk (2/7/2019), seorang penumpang bernama Erik Booher yang membayar penerbangannya dengan harga £700 atau Rp12,5 juta merasakan kekecewaaan terhadap makanan yang didapatkannya.

(The Sun)

Saat itu tanggal 9 Juni 2019, Erik bepergian dengan British Airways dari Texas ke London. Dalam penerbangan layanan penuh itu, Erik mendapat makanan.

“Saya ingin mengatakan bahwa sajian itu terlihat mengerikan namun rasanya memang lezat.” keluhnya di media sosial.

Tak hanya itu, dirinya pun mengunggah foto-foto dari penerbangan tersebut dimana ayam, sayuran tercampur dalam saus krim yang beku dan seperti tidak terdefinisikan bentuknya.

Dia pun kembali berkicau di Twitter, “British Airways hati-hati. Bila melanjutkan ini, Anda tidak akan pernah mendapatkan bintang Michelin itu.”

@ShashaLondon menjawab online: “Ya Tuhan apa itu?”

Karena hal ini, juru bicara British Airways memohon maaf bila standar makanan mereka jatuh dan sangat jauh dari harapan pelanggan pada penerbangan itu.

“Kami bangga dengan kualitas makanan yang kami tawarkan di atas kapal, dan telah banyak berinvestasi dalam katering kami, di semua kabin.”

Namun, ini bukan pertama kalinya seorang pelanggan mengeluh tentang makanan yang disajikan pada penerbangan British Airways.  Awal tahun ini, Steve Kro dan rekannya merasa “jijik” setelah diberikan sereal bar dan croissant untuk sarapan alih-alih bahasa Inggris penuh tradisional pada lampu 12 jam mereka ke Grand Cayman.

Pasangan dari Birmingham, West Midlands, membayar total £2 ribu untuk meng-upgrade tempat duduk mereka untuk penerbangan kembali dari Heathrow untuk tiket World Traveler Plus perusahaan. Penumpang lain, Andrew Hedge, terkejut telah dilayani “roti kering” diolesi dengan krim keju pada penerbangan £1.200 dari Heathrow ke Miami.

Baca juga: Setelah Insiden Kecoa, Kini Belatung Hidup ‘Tersaji’ di Makanan Pakistan International Airlines

Pengusaha itu bersumpah untuk tidak pernah terbang BA atas “lelucon mutlak tentang makanan” tahun lalu. Insiden makanan pesawat lainnya termasuk sandwich ayam “sedih” tanpa banyak ayam dan makanan yang dibuat 16 bulan sebelum disajikan.

Leave a Reply