Disuruh Melempar Anaknya dari Jendela, Penumpang Ini Menangis dan Turun dari Bus

0
Gabrysia dan Abel serta penumpang yang berteriak menyuruh melemparkan anaknya

Seorang ibu bersama anaknya yang tengah bepergian dengan menggunakan bus di Dublin terpaksa turun sembari menangis karena ulah salah seorang penumpang. Sang ibu, Gabrysia Perka bersama anaknya yang berusia satu tahun, Abel duduk di dek atas bus nomor 67. Keduanya tengah dalam perjalanan dari Celbridge di Co Kildare menuju ke pusat kota Dublin di Irlandia.

Baca juga: ‘Bangunkan’ Anak dengan Tusuk Gigi, Penumpang MRT Singapura Viral di Medsos

KabarPenumpang.com melansir dari laman thesun.co.uk (23/8/2019), Gabrysia membawa Abel naik ke dek atas, karena ada lebih banyak pemandangan yang bisa dilihat oleh anaknya tersebut. Ketika itu tiba-tiba seorang pria marah dan menyuruh Gabrysia melemparkan anaknya keluar.

Diketahui, Abel melempar telepon miliknya ke lantai saat mengamuk di dalam bus. Gabrysia mengatakan pria yang marah itu juga menamai Abel kecil sebagai “bocah”. Penumpang berteriak: “Lemparkan saja dia ke luar jendela. Itu akan menjadi hal terbaik baginya. ”

Dia kemudian membentak penumpang lain: “Yah, dia tidak akan melempar telepon, itu pasti.”

“Dia [Abel] suka duduk di lantai atas karena ada lebih banyak pemandangan untuk dilihat. Kemudian dia menjadi agak kesal, seperti yang dialami semua anak, tidak ada yang akan menenangkannya. Pria paruh baya ini naik dan putra saya melemparkan telepon saya ke lantai,” ujar Gabrysia.

Dia mengatakan, pria tersebut berbalik dan meneriaki ‘Anak nakal yang kamu miliki’. Setelah beberapa menit Gabrysia akhirnya memutuskan turun karena dirinya sadar kalau anaknya tidak tenang pria tersebut akan mengatakan sesuatu lagi.

“Dan saat aku berjalan dia berkata, ‘Kamu harus melemparnya ke luar jendela’,” ungkapnya.

Dirinya yang turun tersebut mengatakan pada pengemudi tentang hal yang menimpa dirinya ketika berada di dek atas. Kemudian pengemudi itu naik dan menghadapi penumpang pria tersebut. Penumpang itu mengeluh pada pengemudi bahwa anak tersebut melempar telepon dan berteriak diteliganya.

“Ini bayi kawan, Apa masalahnya? Itu anak-anak,” kata pengemudi.

Kemudian ketika penumpang tersebut meminta maaf kepada pengemudi, sang pengemudi menjawab, “Jangan minta maaf padaku, minta maaf padanya, dia di sana menangis”.

Baca juga: Bentak Bayi Menangis di Penerbangan, PNS Wanita Ini Terancam Kehilangan Pekerjaan!

Tetapi ternyata Gabrysia mengatakan, bahwa penumpang pria itu tidak minta maaf dan meninggalkan bus beberapa saat kemudian. Diketahui, insiden ini direkam oleh bibi anak itu dan di unggah Gabrysia ke media sosial miliknya.

Leave a Reply