Minta Duduk di Samping Jendela, Lihat Apa yang Didapatkan Penumpang ini!

Sumber: WORLD OF BUZZ

Duduk di samping jendela pesawat merupakan hal yang kerapkali diidam-idamkan oleh sebagian penumpang – dimana mereka bisa menghabiskan waktu terbang dengan melihat hamparan langit dan lampu kota ketika malam hari. Ketika seseorang sudah jatuh cinta dengan duduk di samping jendela pesawat, biasanya berbagai cara akan mereka lakukan hanya demi mendapatkan bangku yang kerap kali jadi bahan rebutan tersebut. Tapi apa jadinya jika permintaan Anda untuk pindah bangku ke samping jendela malah dibalas dengan candaan oleh awak kabin? Tentu kesal ya!

Baca Juga: Tipping Layakkah Diberikan Pada Awak Kabin?

Ya, inilah yang menimpa salah satu penumpang maskapai yang tidak disebutkan namanya. Dalam sebuah postingan Twitter, akun bernama @kooo_TmS_suke menyantumkan sebuah foto kertas bergambar jendela pesawat, lengkap dengan pemandangan awannya. KabarPenumpang.com mengutip dari berbagai laman sumber, kejadian ini berawal ketika seorang penumpang meminta pindah tempat duduk ke dekat jendela kepada seorang awak kabin yang tengah berkeliling menawarkan minuman.

Alih-alih memberikan opsi terbaik atas permintaan si penumpang tersebut, awak kabin ini lalu pergi meninggalkan si peminta. Tak lama berselang, ia kembali dengan membawa secarik kertas yang sudah ia gambar sebelumnya – gambar jendela pesawat, lengkap dengan awan. Lalu si awak kabin ini menempelkan gambar tersebut tepat di samping penumpang. Ta-Da! Kursi Anda sudah di samping ‘jendela’ sekarang.

Tidak diketahui secara detail apa nama dari maskapai ini, ataupun keterangan lain dari insiden ini – namun yang pasti, perasaan kesal si penumpang ini tidak dapat dibendung setelah mendapatkan perlakuan tersebut.

Kembali, si penumpang menyambangi awak kabin dan berkata dengan nada yang lebih halus, “Permisi, bolehkah saya mendapatkan bangku di samping jendela dan berpindah ke sana?” tutur si penumpang halus.

“Tentu saja! Tunggu sebentar dan saya akan menyelesaikan permintaan Anda,” ucap si awak kabin.

Namun, kalimat selanjutnya yang terlontar dari si awak kabin malah justru membuat Anda mengernyitkan dahi.

Baca Juga: Adakah Yang Berbeda Antara Pramugari dan Awak Kabin?

“Bagaimana jika kita sempatkan untuk ‘ngopi’ setibanya kita di tujuan,” tandasnya.

Sebuah plot twist, ketika seorang penumpang dijadikan lelucon oleh awak kabin, dan pada akhirnya berujung pada sebuah kisah baru di luar prediksi. Nah, bagi Anda yang pernah menjadi bahan bercandaan oleh awak kabin, mungkin Anda bisa mencontoh si penumpang ini!