Pengendara Moped Kabur dari Polisi, Ternyata Pakai Kokain dan Mabuk

(Live5News.com)

Polisi lakukan pengejaran terhadap seorang pengendara moped yang melebihi batas kecepatan adalah hal yang biasa. Apalagi pengendara terlihat mabuk dan membonceng seorang penumpang di jalan sepi saat tengah malam.

Baca juga: Sering Ngantuk Padahal Cukup Tidur, Mungkin Inilah Sebabnya!

Kantor Sheriff Berkeley County mengatakan, mereka melakukan pengejaran dan merekam aksi pengendara moped tersebut. Saat itu si pengendara meninggalkan penumpangnya ketika mencoba kabur dan melarikan diri dari kejaran pihak kepolisian.

KabarPenumpang.com melansir dari laman live5news.com (11/2/2019), kejadian ini terjadi sekitar satu bulan lalu dimana para penyelidik mengatakan seorang bernama Leander Bland Holems berusaha melarikan diri dari para petugas di Gose Creek. Hingga ada laporan menyatakan Holmes tengah berada di Red Bank Road saat penumpang mopednya berjuang untuk membuat Holmes berhenti dan menepo.

Dalam pengejaran tersebut, pengendara mopel itu terlihat menyerang salah satu bagian mobil petugas patroli yang akan menangkapnya.

“Begitu Holmes meninggalkan penumpangnya, dia terus berkendara menyusuri Garwood Road menuju Sedgefield Intermediate School,” kata pejabat BCSO.

Pihak berwenang mengatakan pengejaran itu berakhir setelah Holmes berusaha untuk berkendara di jalan masuk dan sampai ke daerah berhutan di mana ia jatuh dan lari dari para petugas.

“Para petugas K-9 mulai mengejar Holmes melalui hutan dan setelah pengejaran singkat, dia ditahan,” kata pejabat BCSO.

Sebuah laporan menyatakan Holmes mengatakan kepada para deputi bahwa dia menelan kokain dalam jumlah yang tidak diketahui.

“EMS dipanggil ke tempat kejadian dan Holmes diangkut ke rumah sakit daerah. Di rumah sakit, Holmes secara medis dibersihkan dan akhirnya dipindahkan ke Pusat Penahanan Hill-Finklea,” ujar pejabat tersebut.

Baca juga: Bukan Paus Pembunuh, Orca Mark adalah Skuter Listrik Canggih Rilisan Voro Motors

Holmes dikeluarkan tiga kartu lalu lintas dimana SIM tidak memiliki kepemilikan moped pelanggaran pertama, kegagalan untuk berhenti untuk lampu biru, dan tidak ada rompi moped reflektif. Holmes juga menghadapi dakwaan dari Departemen Keamanan Publik Carolina Selatan karena mengemudi di bawah pengaruh.

“Jika Anda bertanya-tanya tentang penumpang, kami tidak berpikir dia sedang berbicara dengan Holmes saat ini,” kata pejabat BCSO.