Sikat Toilet Penuh Kuman dan Bakteri? LUMI Luncurkan Self-Sanitizing Toilet Brush & Base

0
LUMI Self-Sanitizing Toilet Brush & Base (newatlas.com)

Toilet di bandara, stasiun, hingga rumah Anda menjadi salah satu tempat yang bisa dikatakan menyimpan bakteri terbanyak dari ruang lainnya. Bahkan kloset yang ada di toilet bisa menampung 34 ribu unit bakteri.

Baca juga: Toilet Berteknologi Tinggi, Bikin Pelancong Bingung di Bandara Haneda

Namun ternyata bukan kloset yang paling kotor di toilet, melainkan sikat dan wadahnya. Sebab bisa dikatakan gaya membersihkan dengan sikat ini adalah kuno dan menjadi pemulus siklus kuman di mana memindahkan kuman dan bakteri dari satu lokasi ke lokasi lain.

Jadi bisa disebutkan sikat tidak benar-benar membersihkan kuman dan bakteri di kamar mandi Anda seperti E.coli. Dilansir KabarPenumpang.com dari newatlas.com (17/4/2020), LUMI baru saja meluncurkan Self-Sanitizing Toilet Brush & Base.

Sikat toilet dari LUMI ini secara efektif membunuh kuman dan bakteri di tempat-tempat paling kotor dalam kamar mandi Anda. Dikatakan efektif membunuh kuman dan bakteri, karena sikat ini dilengkapi dengan sistem sinar UV dan tidak seperti sikat kuno yang bergantung pada penyiraman menggunakan bahan kumia, bubuk terkonsentrasi atau semprotan.

Sistem LUMI ini bergantung pada sinar UV untuk membersihkan sikat dan wadah. Caranya pun mudah, letakkan sikat di tempatnya setelah digunakan untuk membersihkan toilet.

Kemudian Lumi akan melakukan pembersihan, lalu setelah ditempatkan di tempatnya sikat melewati siklus membunuh kuman. Siklus membunuh ini sangat efektit teutama karena dasar LUMI dilapisi dengan lapisan aluminium reflektif yang memaksimalkan kekuatan cahaya pembunuh kuman.

Setelah semua kuman dan bakteri pada sikat telah dihilangkan, mencegah mereka tumbuh dan berlipat ganda seperti pada basis tradisional, basis LUMI kemudian mati sampai Anda membutuhkannya lagi. Diketahui, sistem LUMI adalah pengganti yang bagus untuk sikat dan pangkalan toilet tradisional karena dibuat dengan bahan yang unggul.

Sikat toilet LUMI memiliki pegangan yang diperkuat, yang memberi Anda pengaruh yang lebih baik untuk membersihkan toilet Anda tanpa kemungkinan sikat lentur dalam bentuk atau gertakan seluruhnya. Plus, bulu anti-mikroba dari sikat toilet sangat kuat, memungkinkan Anda secara efektif membersihkan sisa-sisa yang menempel di dalam mangkuk toilet.

Baca juga: Bilik Toilet di Bandara Narita Dilengkapi Kertas Tisu Untuk Smartphone

Dengan desain kepala sikat yang dapat dilepas, mudah untuk mengganti bulu sikat toilet dan menggunakan sikat LUMI selama bertahun-tahun. Brush & Base Toilet Sanitasi Otomatis LUMI secara efektif membersihkan bagian paling kotor dari kamar mandi Anda harganya pun hanya $31,99 atau sekitar Rp496 ribu.

Leave a Reply