Unik, Ada Limosin Volvo Enam Pintu di Inggris

0
Sumber: motor1.com

Mungkin agak jarang dari kita melihat mobil limosin di jalanan-jalanan Ibukota – tidak seperti rentetan mobil sport berharga miliaran yang sering mencuri perhatian pengguna jalan. Namun di luar sana, mobil limosin kerap dan masih menjadi simbol kekayaan seseorang. Agaknya, limosin tetap dilengkapi dengan empat pintu seperti mobil sedan kebanyakan, namun apa jadinya jika limosin yang Anda jumpai memiliki enam pintu? Wah, seperti apa ya bentuknya?

Baca Juga: Volvo B8RLE, Bus Low-Deck yang Tawarkan Optimalisasi Biaya Operasional

Sebagaimana yang dilansir KabarPenumpang.com dari laman motor1.com (31/7), salah satu channel Youtube, walkoARTvideos mengunggah video limosin keluaran produsen otomotif asal Swedia, Volvo yang memiliki enam pintu. Mobil tersebut tampak tengah jalan di salah satu jalanan di Inggris. Kendati durasi videonya sangat pendek – sekitar 14 detik saja, namun tampak begitu jelas bahwa mobil panjang tersebut memiliki enam pintu.

Susunan dari pintu ini juga selayaknya mobil pada umumnya – membuka ke arah depan. Dengan kaca film yang tidak terlalu pekat, tampak susunan bangku yang ada di dalamnya juga seperti mobil pada umumnya – ada tiga baris bangku yang semuanya menghadap ke arah depan. Tidak seperti limosin-limosin yang ada di layar kaca, dimana hanya terdiri dari empat pintu dan bangku bagian tengah menghadap ke arah belakang.

Sumber: motor1.com

Namun ini bukanlah yang pertama kalinya mobil limosin enam pintu tertangkap lensa kamera. Kembali ke tahun 2015 kemarin, dimana penampakan mobil yang hampir serupa dengan yang ada di Inggris ini tampak sedang ‘nangkring’ di atas truk derek.

Baca Juga: Volvo Rilis Dua Model Bus Terbaru Untuk Wisata dan Perjalanan Jarak Jauh

Setelah ditelusuri, ternyata limosin semacam ini merupakan keluaran tahun 2015 dari pabrik Nilsson Special Vehicle – perusahaan yang terkenal mengubah produk Volvo menjadi berbagai kendaraan khusus seperti ambulans, limosin, hingga model lainnya.

 

 

Leave a Reply