Berbalut Kostum Power Ranger, Baim Wong Kejutkan Penumpang LRT Palembang

LRT Palembang (Elshinta)

Salah satu arti kenamaan Ibukota, Baim Wong membuat heboh warga Palembang beberapa waktu yang lalu. Pasalnya, pria kelahiran Jakarta, 27 April 1981 ini hadir di tengah-tengah penumpang moda transportasi anyar di Kota Pempek, Light Rapid Transit (LRT). Terlebih, ketika kehadiran pria yang acap kali muncul di sejumlah sinetron ini awalnya mengenakan kostum yang tidak biasa – kostum Power Ranger, lengkap dengan topengnya.

Baca Juga: Setelah 175 Tahun, Ratu Inggris Kembali Menumpangi Kereta Api

Seperti yang dikutip KabarPenumpang.com dari sejumlah akun Youtube BaimPaula, Baim Wong langsung mengenakan kostum Power Ranger berwarna hitam ketika turun dari mobil dan menuju ke loket penjualan tiket. Sontak, gaya unik Baim ini mengundang perhatian banyak orang.

“Harga tiketnya Rp5.000 per orang,” ujar Baim saat membeli tiket.

Kendati sudah mengenakan kostum Power Ranger, lengkap dengan topengnya, namun masih saja ada sebagian orang yang mengetahui bahwa orang yang berada di balik kostum superhero tersebut adalah Baim Wong – mungkin mereka mengetahui dari suaranya, karena sepanjang video tersebut, Baim Wong tidak berhenti berbicara. Bahkan seorang petugas LRT pun mengetahui bahwa itu adalah Baim Wong karena ada Paula Verhoeven yang notabene adalah istrinya.

Tidak hanya menjajal moda transportasi yang menunjang perhelatan Asian Games 2018 kemarin, Baim Wong pun ‘menginspeksi’ infrastruktur stasiun, mulai dari toilet hingga Musholla. Ada banyak hal menggelitik yang dilakukan oleh Baim Wong ketika menunggu kereta LRT datang.

Setibanya kereta, Baim Wong yang masih mengenakan topeng lalu masuk ke dalam rangkaian dan mulai menyapa beberapa penumpang. Lagi, kostum yang dikenakannya ini menarik perhatian penumpang – tidak terkecuali anak kecil.

Ia juga tidak lupa menanyakan pendapat penumpang tentang eksistensi dari moda yang ditujukan untuk meminimalisir kemacetan di Palembang ini. Sampai pada satu titik, Baim Wong lalu melepaskan topeng yang ia kenakan dan penumpang di satu gerbong tersebut menjadi histeris.

Baca Juga: Mantan Presiden Ini Salami Penumpang Delta, Ada Apa?

Begitulah aksi Baim Wong ketika mencoba menjajal LRT Palembang, dengan bumbu-bumbu kejenakaan khasnya.

Inti dari keseluruhan inspeksi dadakan Baim Wong tersebut adalah moda LRT Palembang memiliki kualitas moda dan infrastruktur yang sangat memadai dan kini, saatnya untuk beralih menggunakan moda transportasi berbasis massal untuk mengurangi kemacetan dan polusi udara!