Duh! Penumpang Norwegian Cruise Dapati Awak Kapal Tengah Lakukan Adegan Ranjang

Norwegian Cruise. Sumber: USA Today

Apa yang akan Anda lakukan ketika secara tidak sengaja memergoki dua sejoli tengah berhubungan seksual di hadapan mata Anda? Tentu saja yang pertama Anda rasakan adalah kaget, selanjutnya? Biarlah Anda yang tentukan cerita selanjutnya! Tapi inilah yang menimpa sepasang paruh baya yang tengah bepergian dengan menggunakan Norwegian Cruise beberapa waktu yang lalu. Bukan penumpang yang mereka lihat tengah berhubungan intim, melainkan kru kapal itu sendiri.

Baca Juga: Istilah ‘Chikan’ Masuk Kamus Internasional Berkat Tingginya Angka Pelecehan Seksual di Kereta Jepang

Sebagaimana yang dilansir KabarPenumpang.com dari laman news.com.au (22/1/2019), adalah Bobby, 64 tahun dan Mary Jackson, 62 tahun yang tengah berada di dalam pelayaran dari Singapura menuju Thailand secara tidak sengaja memergoki seorang kru kapal yang tengah berhubungan intim dengan seorang wanita yang tidak mereka ketahui di kamarnya.

“Saya ngeri, apa yang saya lihat waktu itu sangat tidak menyenangkan,” tutur Ny. Mary Jackson.

“Saya melihat seorang pria dan wanita tengah berhubungan intim di kamar yang sudah kami tandai sebelumnya,” lanjutnya singkat.

Bobby dan Mary Jackson. Sumber: Daily Mail

Sontak setelah melihat adegan dewasa tersebut, Ny. Jackson langsung menutup kembali pintu kamar tersebut dan tidak lama berselang ada seorang awak kapal yang menghampiri Ny. Jackson. Ia langsung melaporkan apa yang baru saja ia lihat dan ‘Eugene’ langsung melaporkan keluhan Ny. Jackson kepada atasannya.

“Kami bukan orang yang terlalu sopan, tapi ini merupakan hal yang sangat konyol bagi kami,” tandas Ny. Jackson.

Kendati konyol di pandangan Ny. Jackson, namun sebenarnya apa yang barusan ia lihat itu hanyalah menambah kekesalannya saja pada perjalanan yang ia idam-idamkan tersebut. Pasalnya, seluruh penumpang kapal Noregian Cruise dipaksa menunggu selama kurang lebih setengah jam di Marina Bay Singapura karena masalah teknis dari pihak penyedia jasa layanan.

Baca Juga: Duh! Pilot Delta Airlines Kirim Pesan ‘Menggoda’ Kepada Penumpang via Aplikasi Grindr

Dikabarkan, Ny. Jackson sempat mengalami sakit pasca melihat kejadian tersebut – entah dilatarbelakangi oleh hal yang membuatnya terkejut itu atau memang kondisi fisiknya yang kurang sehat kala itu.

Atas ketidanyamanan yang menimpa Ny. Jackson bersama suaminya ini, pihak Norwegian Cruise lalu memberikan kompensasi berupa voucher berbelanja di dalam kapal senilai US$180 atau yang setara dengan Rp2,5 juta kurs sekarang.