Mendapat Banyak Ulasan Positif, Sense Hotel Seminyak Raih 2 Penghargaan dari Agoda

0
Sense Hotel Seminyak. Sumber: Booking.com

Sebagai salah satu destinasi wisata terbaik di dunia, bukan hal yang aneh jika Bali memiliki segudang hotel dengan beragam varian – mulai dari penginapan ala backpacker hingga hotel berbintang sekalipun. Ngomong-ngomong soal hotel berbintang, Sense Hotel Seminyak baru saja menyabet penghargaan dari perusahaan yang menyediakan layanan reservasi properti hotel atau resor secara online, Agoda. Tidak tanggung-tanggung, hotel bintang 4 ini mengantongi dua penghargaan sekaligus.

Baca Juga: Aston Pluit Hotel & Residence, Tawarkan Menu Istimewa di Periode November – Desember 2018

Adalah Agoda Gold Circle dan Customer Review Awards 2018, dua penghargaan yang berhasil dibawa pulang oleh Sense Hotel Seminyak. Dua pencapaian bergengsi ini tidak lepas dari pelayanan luar biasa terhadap pelanggan, keunggulan dari segi harga dan ketersediaan, hingga penilaian pelanggan bernilai tinggi dari 22 juta ulasan di Agoda. Sorotan ulasan para tamu sejalan dengan standar Sense Hotel Group – induk perusahaan dari Sense Hotel Seminyak – yang memberikan indikasi yang jelas tentang standar kualitas layanan yang tinggi.

Dua penghargaan ini juga mencerminkan kepercayaan dan loyalitas para pelanggan Sense Hotel Seminyak, dimana tidak bisa dipungkiri, persaingan di sektor perhotelan dewasa ini semakin ketat dan standar yang semakin tinggi. “Ini juga merupakan penghargaan bagi semua staf yang bekerja sangat keras untuk memastikan bahwa para tamu memiliki liburan yang sempurna,” tutur General Manager Cluster Sales of Sense Hotel Group, Budhiwijaya.

“Kami merasa terhormat untuk menerima penghargaan penting ini dan kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Agoda dan semua tamu tercinta kami untuk memberikannya kepada Sense Hotel Seminyak,” lanjut Budhiwijaya. Ia juga menambahkan, tim yang berada di bawah naungannya selalu mengingat bahwa hadiah terbesar bagi mereka adalah kenyamanan dan kepuasan para pelanggan.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama, hotel ini terletak di salah satu spot yang sangat strategis di Bali, yaitu di kawasan Seminyak. Sense Hotel Seminyak sendiri memiliki 70 kamar dan suite mulai dari 25 hingga 41 meter persegi, masing-masing dilengkapi dengan perabotan modern dan elemen arsitektur tradisional Bali yang akan memberikan pelanggan pengalaman tinggal yang sederhana namun berkesan.

Baca Juga: Lama Tak Terpakai, Gerbong Tua Ini Disulap Jadi Kamar Hotel Mewah

Di Pulau Dewata, Sense Hotel Group mengoperasikan tiga hotel berbintang 4 yang bisa Anda pilih – Sense Hotel Seminyak, Sense Seminyak Boutique Hotel dan Sense Lagoon Canggu Beach. Ini merupakan pilihan yang cocok bagi Anda untuk menghabiskan waktu liburan akhir tahun bersama orang-orang tercinta!

Leave a Reply